• Headline News


    Wednesday, September 18, 2019

    Golkar Buka Pendaftaran BACAKADA

    Toraja Utara, Kompastimur.com 
    Jelang tahapan Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada), sejumlah partai mulai berlomba-lomba membuka pendaftaran untuk Bakal Calon Kepala Daerah (Bacakada), setelah partai PDIP selesai membuka pendaftaran, kini giliran partai Golongan Karya (Golkar). 

    Wartawan Kompastimur.com melaporkan, Kabupaten Toraja Utara adalah salah satu Kabupaten yang turut melaksanakan Pilkada serentak.

    Pembukaan pendaftaran di Partai Golkar ini akan berlangsung selama satu minggu yakni 21 sampai dengan 27 September di kantor DPD II Golkar Toraja Utara.

    "Pendaftaran satu minggu dari 21 sampai 27 September," demikian kata Ketua Golkar Toraja Utara, Frederik Victor Palimbong, Selasa (18/9/19). 

    Lebih lanjut dikatakan, rencananya hari besok (19/9/19) partai Golkar akan melaksanakan rapat untuk menentukan siapa ketua dan sekretaris tim penjaringan Cakada. 

    Ditambahkan Frederik bahwa jadwal pendaftaran bacakada untuk partai Golkar dilaksanakan secara serentak di 12 kabupaten/kota yang akan melaksanakan Pilkada serentak di Provinsi Sulawesi Selatan.

    Sebagai informasi tambahan dalam Pemilu 2019, partai DPRD Toraja Utara memperoleh 5 (lima) kursi. Dan persyaratan untuk mengusung pasangan calon bupati partai harus memiliki kursi minimal 20 persen dari total jumlah kursi di DPRD.(KT-Febry)

    Baca Juga

    • Blogger Comments
    • Facebook Comments

    0 komentar:

    Post a Comment

    Item Reviewed: Golkar Buka Pendaftaran BACAKADA Rating: 5 Reviewed By: Redaksi
    Scroll to Top