• Headline News


    Saturday, August 10, 2019

    Polsek Waesama Serahkan Hewan Kurban Ke Masjid Waelikut



    Waesama, Kompastimur.com 
    Dalam rangka merayakan hari raya Idul Adha 1440 Hijriah, Polsek Waesama yang dipimpin oleh Ipda Dede Syamsi Rifai melakukan silahturahmi dengan masyarakat Desa Waelikut, Sabut (10/08/2019).

    Dalam silaturahmi ini, Kapolsek Waesama bersama Kanit Bhimas dan anggota Bhabin menyerahkan 1 (satu) ekor sapi sebagai hewan kurban kepada Masjid An’Nur dan diterima langsung oleh Imam Masjid Muhammad Wael.

    Turut serta dan menyaksikan pemberian Hewan kurban ini diantaranya Kapala Desa Waelikut, Komandan Pospam Wamsisi, Modim Mesjid Waelikut, dan Jama'ah solat Dzuhur masjid setempat.

    Kapolsek Waesama Ipda Dede Rifay di sela-sela kegiatan tersebut mengatakan bahwa silaturahmi dan pemberian hewan kurban ini adalah wujud syukur atas nikmat Tuhan Yang Maha Esa, dan bentuk syukur ini diaplikasikan dalam wujud berbagi dengan sesama.

    “Ini bentuk syukur dan silaturahmi Polsek dengan warga desa Waelikut sekaligus bagian dari upaya mendekatkan Polisi dengan masyarakat,” ucap Dede.

    Sedangkan, Imam Masjid dan kepala desa Waelikut sangat mengapresiasi apa yang dilakukan oleh Polsek Waesama dengan memberikan hewan kurban.

    “Terima kasih atas bantuan yang diberikan oleh Polres Pulau Buru dalam bentuk hewan kurban, dan kami juga mendoakan bagi yang telah memberi bantuan semoga Allah S.W.T dapat membalasnya dan mengabulkan semua cita-citanyanya. Amin,” ucap Imam Masjid Waelikut Muhammad Wael. (KT/TL)

    Baca Juga

    • Blogger Comments
    • Facebook Comments

    0 komentar:

    Post a Comment

    Item Reviewed: Polsek Waesama Serahkan Hewan Kurban Ke Masjid Waelikut Rating: 5 Reviewed By: Redaksi
    Scroll to Top