• Headline News

    Friday, August 30, 2019

    Pemda SBT Sambut Jamaah Haji 1440 H

    PENGUMUMAN PENDAFTARAN BAKAL PASANGAN CALON DALAM PEMILIHAN BUPATI DAN WAKIL BUPATI BURU SELATAN TAHUN 2020
    Download / Preview


    SBT, Kompastimur.com
    Pemerintah Daerah Kabupaten Seram Bagian Timur resmi menjemput Jamaah Haji musim Haji 1440 H/2019 M. Acara penjemputan dan penyerahan Jamaah Haji ke pihak keluarga ini, digelar pada, Kamis (29/08/19) di Aula Kemenag SBT, Jln.Air kabur-kabur, Bula.

    Bupati Seram Bagian Timur, Abdul Mukti Keliobas dalam sambutan tertulisnya yang dibacakan oleh Asisten I Setda SBT, Hasan Suwakul mengatakan, tidak ada kata yang paleng indah dan patut diucapkan pada kesempatan ini, kecuali untaian kata puji dan syukur kita panjatkan kehariban Allah SWT Tuhan yang Maha kuasa dan Maha Kasih, karena atas izin, rahmat dan Hidayah-Nya, maka hari ini kita berkumpul dalam rangka penjemputan Jamaah Haji Kabupaten Seram Bagian Timur (SBT) musim Haji 1440 H/2019 M yang telah kembali ke pangkuan bumi Ita Wotu Nusa dalam keadaan selamat dan sehat.

    Mengawali Sambutan Bupati yang dibacakan Asisten I, Selaku Bupati Seram Bagian Timur, atas nama pemerintah daerah menyampaikan turut belasungkawa, berduka cita sedalam-dalamnya atas meniggalnya salah satu Jamaah Haji asal Kabupaten Seram Bagian Timur musim Haji 1440 H/2019 M, yaitu Almarhumah Hj. Rahma Binti Sabar Lussy asal Kecamatan Bula.

    Iringan doa dan harapan bersama semoga Almarhumah Husnul Khotimah dan menjadi Haji yang Mabrur.

    Selain itu, Pemerintah Daerah sangat mendukung dan mengapresiasi kebijakan Pemerintah tersebut demi terpenuhinya pendaftaran Haji Kabupaten SBT yang setiap tahun lebih meningkat.

    Bupati juga berharap, Pimpinan dan Anggota DPRD Kabupaten Seram Bagian Timur untuk tetap dalam kebijakan bersama menyetujui dan menetapkannya subsidi bagi Jamaah Haji Kabupaten SBT setiap tahunnya.

    Dalam sambutan tersebut, Bupati berharap, Pelayanan penyelenggaraan Haji di Daerah ini terus dilakukan perbaikan dan peningkatan pelayanan bagi masyarakat Ita Wotu Nusa dalam mempermudah kelancaran dan kenyamanan saat proses pelaksanaan Ibadah Haji kedepan.

    “Pemda berharap pelayanan Haji di daerah ini terus ditingkatkan dan dilakukan perbaikan-perbaikan demi memperlancar serta memberi rasa aman kepada para calon jamaah haji selanjutnya,” tutupnya.



    Baca Juga

    loading...
    • Blogger Comments
    • Facebook Comments

    0 komentar:

    Post a Comment

    Item Reviewed: Pemda SBT Sambut Jamaah Haji 1440 H Rating: 5 Reviewed By: A L
    loading...
    Scroll to Top