• Headline News


    Monday, August 26, 2019

    Komisariat PMII Rayon Sejajaran SBT Gelar Mapaba

    SBT, Kompastimur.com 
    Ditempat yang sama, sambutan ketua komisariat STAIS, dan STKIP yang diwakili oleh ketua Komisariat STAIS Bula, Asrun Wara Wara berharap, Anggota PMII yang baru bergabung dengan PMII dapat memposisikan diri dengan baik, karena tujuan beroraganisasi adalah untuk mengembangkan diri, selalu konsisten dalam mengawal keutuhan seluruh anggota kader dan alumni/senioritas.

    "Diharapkan semua dapat memposisikan diri dengan kami di PMII, adapun tujuan kami di organisasi ini juga tak lain dan tak bukan untuk mengembangkan diri untuk selalu konsisten dalam mengawal keutuhan seluruh anggota kader dan alumni," kata Wara Wara.

    Wara Wara berharap, semua warga bintang sembilan harus menjaga tali silaturahim. Khusus untuk para senior, ketika Anggota/kader PMII membutuhkan, khususnya para Alumni/senior wajib ada untuk melihat semua kendala atau keluhan yang disampaikan. 

    Selain itu, dirinya mengucapkan terima kasih banyak atas kehadiran para senior/alumni yang hadir pada acara pembukaan MAPABA yang dilaksanakan tersebut.

    "Terima kasih juga buat senior yang sudah membantu kami untuk mensukseskan kegiatan ini," ucap Wara-wara.

    Para senior yang hadir pada kegiatan pembukaan MAPABA ini diantaranya, Sahabti Rosna Sehwaky Komisioner Bawaslu, Sekretaris Bawaslu BST M. Amin Lausiry, Ketua KNPI SBT Rusdy Rumata, Politisi PDI-P Riyat Kelibay, Faisal Sehwaky, Rusdin Umagap, dan Royanto Rumasukun. (KT/FS)

    Baca Juga

    • Blogger Comments
    • Facebook Comments

    0 komentar:

    Post a Comment

    Item Reviewed: Komisariat PMII Rayon Sejajaran SBT Gelar Mapaba Rating: 5 Reviewed By: Redaksi
    Scroll to Top