• Headline News


    Wednesday, August 14, 2019

    Bupati SBT Hadiri Kerjasama APIP-APH


    SBT, Kompastimur.com 
    Bupati Seram Bagian Timur (SBT), Abdul Mukti Keliobas Resmi hadiri penandatanganan perjanjian Kerjasama Aparat pengawas Interen Pemerintah (APIP) dan Aparat penegak Hukum (APH) yang berlansung di lantai 7 Kantor Gubernur Maluku, Selasa (13/08/2019)

    Informasi yang dihimpun media ini dari Humas Setda SBT menyebutkan, kegiatan penandatangan Perjanjian Kerjasama Aparat Pengawas Interen Pemerintah  dan Aparat Penegak Hukum Kabupaten Kota Se-Maluku tentang Penanganan Laporan atau Pengaduan masyarakat berindikasi tindak Pidana Korupsi pada penyelengaraan Pemerintahan Daerah tersebut, dihadiri pula oleh Kepala Kejaksan  Negeri dan Kapolres kabupaten kota Se-Maluku.

    Kegiatan yang dibuka langsung oleh Gubernur Maluku, Murad Ismail tersebut sekaligus menyaksikan prosesi penandatangan dimaksud. Kegiatan ini dihadiri oleh Bupati/Walikota se Provinsi Maluku.


    Menanggapi hal tersebut, salah satu Aktivis asal SBT, Ali Rumata saat dimintai tanggapannya terkait dengan kegiatan tersebut mengatakan, ini merupakan langka positif yang dilakukan Pemerintah Daerah, sehingga sebagai generasi muda SBT, pihaknya mengapresiasi Pemda SBT yang terus melakukan langka-langka maju demi mewujudkan SBT yang bersih dari Korupsi.

    "Saya sangat apresiasi, dengan langka seperti ini bertanda bahwa Pemda menginginkan Pemerintahan yang bersih," katanya. (KT/FS)

    Baca Juga

    • Blogger Comments
    • Facebook Comments

    0 komentar:

    Post a Comment

    Item Reviewed: Bupati SBT Hadiri Kerjasama APIP-APH Rating: 5 Reviewed By: Redaksi
    Scroll to Top