• Headline News


    Friday, July 12, 2019

    Mitha dan Chaken Akan Meriakan HUT Kabupaten Bursel XI



    Namrole, Kompastimur.com 
    Setelah menggelar Turnamen Liga Desa Nusantara bagi pesepak bola usia 19 dalam rangka memeriakan HUT Kabutpaten Buru Selatan ke 11 tahun 2019, kini panitia akan mengundang dua artis Maluku yang akan menghibur masyarakat Buru Selatan dalam puncak perayaan HUT Kabupaten tersebut.

    Artis papan atas Maluku yang akan di undang oleh panitia yakni Mitha Talahatu dan Chaken Supusepa.

    “Kami akan mendatangkan Mitha Talahatu dan Chaken Supusepa pada HUT Kabupaten Bursel tanggal 21 Juli nanti untuk menghibur masyarakat Buru Selatan dalam acara HUT Kabupaten Bursel ke 11,” ucap ketua Panitia HUT Kabupaten Buru Selatan Melkior Solissa kepada media ini melalui pesan Messengernya, Kamis (11/07).

    Lanjutnya, kedua artis ini di undang khusus untuk menghibur masyarakat Buru Selatan saat makan patita yang direncanakan usai pelaksanaan upacara HUT.

    “Kedua artis Maluku yang di undang akan menghibur masyarakat dalam acara ramah tamah makan siang setelah upacara HUT selesai,” jelas Plt Kadis PU Kabupaten Buru Selatan ini.

    Lebih lanjut, Solissa yang juga Ketua Pemuda Khatolik Kabupaten Buru Selatan ini menyampaikan, untuk lokasi upacara HUT dan makan patita akan dipusatkan di alun-alun kota Namrole.

    “Di alun-alun Kota Namrole atau tepatnya di depan kantor bupati baru,” terangnya.

    Selain Mitha dan Chaken, Panitia HUT Kabupaten juga akan menghadirkan artis lokal untuk turut memeriakan acara satu tahun sekali tersebut.

    “Ada, selain Mitha dan Chaken, juga ada artis loka Buru Selatan yaitu Patti Loilatu dan Ismail Souwakil,” sebutnya.

    Dirinya berharap, semoga dengan kehadiran artis-artis ini dapat menghibur dan  menyalakan api semangat membangun masyarakat Buru Selatan.

    “Semoga masyarakat Buru Selatan terhibur dan bisa sama-sama bergandeng tangan membangun kabupaten ini ke arah yang lebih baik,” pungkas Solissa. (KT/02)


    Baca Juga

    • Blogger Comments
    • Facebook Comments

    0 komentar:

    Post a Comment

    Item Reviewed: Mitha dan Chaken Akan Meriakan HUT Kabupaten Bursel XI Rating: 5 Reviewed By: Redaksi
    Scroll to Top