• Headline News


    Wednesday, July 31, 2019

    LDN Seri Kab.SBT, Angar FC Juara


    SBT, Kompastimur.com 
    Tim sepak bola Negeri Administratif Angar (Angar FC), Kecamatan Kiandarat Kabupaten Seram Bagian Timur berhasil menjuarai Liga Desa Nusantara seri Kabupaten SBT. Kemenangan ini diraih setelah Anggar menumbangkan Bula 2-0, pada pertandingan yang digelar, Selasa (29/07/2019) di Lapangan Bula Air Kecamatan Bula.

    Pertandingan berlansung sengit, karena dua keseblasan saling mengola sikulit bundar dengan tekniknya masing-masing. Namun Club asal Kecamatan Kian Darat ini berahsil membuka keunggulan atas Bula pada menit kelima babak pertama. Gol yang tercipat tersebut dihasilkan melalui kaki pemain sayap bernomor punggung 13 Iskandar Rumadaul. Kebobolan satu gol membuat PS Bula menekan permainannya, namun akibat barisan pertahanan PS Angar yang rapi sehingga sulit diterobos hingga babak pertama berakhir.

    Memasuki babak kedua, Bula langsung meningkatkan tempo serangan ke jantung pertahanan Angar dan menciptkan banyak peluang, namun tidak membuahkan hasil. Bula pun ditepotkan dengan serangan balik Ramli Rumadutu dkk. Memasuki menit ke- 65, penjaga gawang Bula, Ardi Laonso melakukan pelanggaran terhadap pemain depan Angar saat merebut bola tepat di kotak terlarang, akhirnya Wasit Nasional yang memimpin pertandingan mengeluarkan kartu kuning kepada penjaga Gawang dan menunjuk titk putih. Bola kemudian diambil Pemain belakang Angar Lutfi Keliandan untuk mengekskusi bola mati dan meluncur ke dalam gawang setelah menyentuh tiang gawang.


    Untuk diketahui, Juara 1 LDN seri Kabupaten SBT ini berhak medapat trofi dan uang pembinaan juara ke-1 sebear Rp.6000.000, Juara ke-2. 5000,000, Juara ke-3 dan ke-4 masing-masing Rp,4.000.000. Untuk pemain terbaik berasal dari Club yang berasal dari Negeri Adm.Fatolo atas nama nama Mansur Buatan, sementara Top scor bersal dari Club sang juara Angar, atas nama  Ramli Rumadatu dengan hadia masing-masing medapatkan Rp.1.000.000. (KT/FS)

    Baca Juga

    • Blogger Comments
    • Facebook Comments

    0 komentar:

    Post a Comment

    Item Reviewed: LDN Seri Kab.SBT, Angar FC Juara Rating: 5 Reviewed By: Redaksi
    Scroll to Top