• Headline News


    Tuesday, July 16, 2019

    Ketua IAD Bersama Kajari Tator Kunjungi Posyandu Binaan


    Toraja Utara, Kompastimur.com 
    Dalam rangka memperingati hari Ikatan Adhyaksa Dharmakarini (IAD) ke-19, selain kegiatan olahraga dan bakti sosial, disamping itu Kejaksaan Negeri (Kejari) Kabupaten Tana Toraja yang membawahi dua kabupaten sekaligus (Tana Toraja dan Toraja Utara), juga melakukan kunjungan ke posyandu binaan di kelurahan Mentirotiku kecamatan Rantepao Toraja Utara, Selasa (16/7/2019).

    Dalam kunjungan ke Posyandu binaan tersebut dipimpin langsung ketua IAD Kejari Tator, Mira Bangalino, didampingi kepala kejari Tator, Jefri P. Makapedua bersama jajaran Kejari Tator.
    Dalam kesempatan itu Kejari Tator memberikan sumbangan berupa bantuan.  


    Menurut Kajari Tator, dalam kesempatan itu bahwa kegiatan kunjungan ke posyandu binaan adalah bagian dari kepedulian IAD wilayah kejari Tator kepada masyarakat terlebih  demi perkembangan dan pelayanan kesehatan bagi anak-anak balita di wilayah Tator dan Torut.

    Dirinya berharap dengan kegiatan ini bisa sedikit mendukung peranan posyandu menjaga dan memelihara kesehatan anak-anak khususnya di wilayah binaan posyandu.

    Senada dengan itu, Mira Bangalino berharap melalui kunjungan ini, IAD dapat memberikan kontribusi pelayanan kesehatan bagi ibu, bayi dan balita untuk masyarakat Torut khususnya di kelurahan Mentirotiku serta dapat membangun kerjasama yang baik antara pemerintah Kabupaten Toraja Utara dengan Kejaksaan Negeri Tana Toraja melalui program kunjungan anggota IAD Tator. (KT/Mc).

    Baca Juga

    • Blogger Comments
    • Facebook Comments

    0 komentar:

    Post a Comment

    Item Reviewed: Ketua IAD Bersama Kajari Tator Kunjungi Posyandu Binaan Rating: 5 Reviewed By: Redaksi
    Scroll to Top