• Headline News

    Tuesday, June 11, 2019

    Haidar Alwi: Jangan Salahkan Pemerintah!

    Baca Juga



    Jakarta, Kompastimur.com
    PENANGGUNG Jawab Tunggal Aliansi Relawan Jokowi atau ARJ, Haidar Alwi menolak tudingan jika pemerintahan Jokowi tidak bisa memberikan pelayanan yang baik kepada masyarakat karena macetnya jalan tol trans Jawa akibat arus balik lebaran.

    Menurut Haidar, macetnya jalan tol trans Jawa yang dilalui para pemudik karena antusias masyarakat yang sangat tinggi untuk menggunakan jalan bebas hambatan itu.

    "Itu bukti bahwa masyarakat antusias menggunakan jalan tol. Jadi, anggapan pemerintah tidak bekerja saat mudik maupun saat arus balik itu tidak benar dan tidak masuk akal sehat kita," ujar Haidar Alwi yang juga merupakan inisiator gerakan #2022GantiGabener ini, Senin (11/06/2019).

    Dirinya yakin, pemerintahan Jokowi selalu memberikan pelayanan terbaik bagi masyarakat pengguna jalan tol terutama pada saat musim lebaran ini.

    "Pemerintah telah bekerja maksimal untuk memberikan pelayanan terbaik bagi masyarakat pada pra dan paska lebaran. Dan, sebagai manusia rasional seharusnya kita mengapresiasi pengorbanan para pihak terkait yang telah berkorban meninggalkan keluarga tercinta di saat Idul Fitri demi berjibaku membantu, mengatur, dan mengamankan lalu lintas arus mudik," jelasnya.

    Diketahui, jalan tol trans Jawa mengalami kepadatan memasuki Jakarta akibat arus balik lebaran hingga tadi malam. Bahkan, pengguna jalan tol banyak yang beristirahat di bahu jalan karena kelelahan. (KT/Wit)

    • Blogger Comments
    • Facebook Comments

    0 komentar:

    Post a Comment

    Item Reviewed: Haidar Alwi: Jangan Salahkan Pemerintah! Rating: 5 Reviewed By: A L
    Scroll to Top
    *Keluarga Besar Kompastimur.com Turut Berduka Atas Meninggalnya Ayah Saudara Kami Ferdy Suwakul. Semoga Almarhum Moh.Taib Suwakul diberikan terang jalannya, mendapatkan tempat yang sempurna serta diampuni segala dosa-dosanya. Mudah-mudahan diberikan kekuatan dan keihklasan lahir batin semua keluarga yang sudah di tinggalkannya . Amin*