• Headline News

    Sunday, May 12, 2019

    Ditekan Sopir Bupati, Kepsek Pecat Pasangan Suami Istri Guru Honor

    Baca Juga



    Piru, Kompastimur.com 
    Dijuluki sebagai Bupati Kecil, SH sopir pribadi Bupati Seram Bagian Barat (SBB) Moh Yasin Payapo disinyalir sebagai aktor dalang pemecatan pasangan suami istri berstatus Honor dan Kontrak Provinsi di Desa Tahalupu Kecamatan Huamual Belakang, Kabupaten SBB.

    Diketahui, SH sopir pribadi Bupati SBB dan juga kakak kandung Jen Heluth Caleg Kabupaten SBB Dapil Huamual Belakang dan Kepulauan Manipa merupakan tim Moh Ikbal Payapo pada pileg 2019 lalu.
    Dengan itu SH menekan kepala sekolah SDN 2 tahalupu ad untuk memecat MS sebagai tenaga guru honor yang mengajar di SD Negeri 2 Tahalupu.

    “MS dipecat atas suruhan Abg Man (SH) yang katanya MS tidak berikan hak suaranya untuk memilih Ikbal Payapo Dipileg 2019 lalu,” kata Kepsek Kepada kompastimur.com lewat Via Seluler Kemarin.

    MS sudah dipecat walaupun dia itu beta sudara namun beta juga ditekan, beta juga terancam kalau saya tidak pecat MS," akui Kepsek.

    "Beta ( Saya ) juga ditekan oleh Abg Man ( SH ) katanya MS di Pileg kemarin tidak pilih bapak haji Acim punya anak  Ikbal Payapo," ucap Kepsek. (KT/MFS)

    • Blogger Comments
    • Facebook Comments

    0 komentar:

    Post a Comment

    Item Reviewed: Ditekan Sopir Bupati, Kepsek Pecat Pasangan Suami Istri Guru Honor Rating: 5 Reviewed By: A L
    Scroll to Top