• Headline News


    Saturday, May 18, 2019

    Asep Syarifudin Resmi Jabat Ketua umum HIPKI 2019-2022


    Jakarta, Kompastimur.com
    KETUA umum Komunitas Penggerak Ekonomi Rakyat Jokowi-Amin atau Koper Jomin H Ayep Zaki mengucapkan selamat atas terpilihnya Drs. H. Asep Syarifudin, M.Si sebagai Ketua umum DPP Himpunan Penyelenggara Kursus Indonesia (HIPKI) masa bakti tahun 2019-2022. Kata Zaki, Asep Syarifudin terpilih menjadi Ketua umum HIPKI dalam Rakernas di Hotel Sinar 1 Jl. Bandara Juanda Surabaya, Kamis-Jumat 16-17 Mei 2019.

    "Kami ucapkan selamat. Semoga pak Asep bisa mengemban amanah ini sebaik-baiknya," kata Zaki, Jumat (17/5/2019).

    Tak lupa Zaki juga mengucapkan terimakasih kepada H. Sukhrowardi, MAP yang telah mengemban tugas sebagai Ketua umum HIPKI periode 2018-2019.

    "Semoga apa yang telah beliau berikan dapat bermanfaat bagi kemajuan dan kesuksesan HIPKI kedepan," ujarnya.

    Kedepan menurut Zaki, ada beberapa pogram besar yang harus diwujudkan oleh HIPKI diantaranya; Turut mensukseskan program pemerintah untuk dunia kursus. Membantu program besar pra kerja agar menghasilkan profesi-rofesi keahlian yang mumpuni.


    "Disamping itu juga harus mensukseskan program Dunia Usaha Dunia Industri (DUDI) dengan kerjasama pihak-pihak industri dan melatih untuk membuka usaha peserta didik," tambahnya.

    Selain itu kata Zaki, lebih mengoptimalkan Aplikasi On Line KURSUS-Aja.com serta mengusulkan agar pemerintah mempertimbangkan hari kursus secara nasional.

    "Hal itu penting dilakukan karena di Indonesia jumlah penyelenggara dan pemilik kursus kurang lebih ada 20.000," pungkas Zaki. (KT/Wit)


    Baca Juga

    • Blogger Comments
    • Facebook Comments

    0 komentar:

    Post a Comment

    Item Reviewed: Asep Syarifudin Resmi Jabat Ketua umum HIPKI 2019-2022 Rating: 5 Reviewed By: Redaksi
    Scroll to Top