• Headline News


    Saturday, May 11, 2019

    ARJ Minta Polisi Tangkap Pemuda Teriakan "Penggal Kepala Jokowi"


    Jakarta, Kompastimur.com 
    Aliansi Relawan Jokowi atau ARJ meminta aparat kepolisian bisa secepatnya menangkap orang yang telah berteriak 'akan memenggal kepala Jokowi' saat melakukan aksi demontrasi di depan kantor Bawaslu kemarin, Jum'at (10/5/2019).

    "Kami minta orang itu segera ditangkap dan diproses secara hukum," kata Penanggung Jawab ARJ, Haidar Alwi Sabtu (11/5/2019).

    Menurutnya, tidak sepantasnya Kepala negara diperlakukan dengan perkataan seperti itu. "Kata-kata itu sudah menghina presiden kita," ujar Haidar.

    Dirinya berharap, seluruh lapisan masyarakat terutama pendukung Jokowi bisa menahan diri dan tidak terprovokasi atas hal itu.

    "Pendukung Jokowi harus mampu menahan diri. Kita percayakan pada polisi agar segera diproses hukum," ujarnya.

    Hari ini di jagad media sosial (medos) geger akibat sebuah vudeo yang viral. Dalam video berdurasi 20 detik tersebut, tampak seorang pemuda berbaju coklat dan berpeci menyatakan dirinya siap melakukan aksi kekerasan terhadap Presiden Jokowi.

    "Jokowi siap lehernya kita penggal," demikian ucap pemuda tersebut. 

     Sedangkan di sekeliling pemuda tersebut, tampak perempuan dan pria lainnya mengacungkan jari telunjuk dan jempol sebagai dukungan mereka terhadap pasangan Prabowo Subianto dan Sandiaga Uno. (KT/Wit)

    Baca Juga

    • Blogger Comments
    • Facebook Comments

    0 komentar:

    Post a Comment

    Item Reviewed: ARJ Minta Polisi Tangkap Pemuda Teriakan "Penggal Kepala Jokowi" Rating: 5 Reviewed By: Redaksi
    Scroll to Top