• Headline News


    Monday, April 29, 2019

    Ular Raksasa Ditemukan di Buru



    Namlea, Kompastimur.com
    Warga Dusun Jikubesar, Namlea, Kabupaten Buru, digegerkan dengan penemuan ular piton sepanjang tujuh meter yang menelan babi hutan.

    Keterangan yang berhasil dikumpulkan media ini menyebutkan, penemuan ular piton berukuran tujuh meter itu terjadi saat beberapa warga sedang asyik mencari lebah madu di bawah tebing batu, tidak jauh dari Pendopo Bupati Buru, pada Jumat lalu (26/04/2019).

    Ular itu terlihat sedang berteduh di bawah lubang batu dan dalam kondisi perut yang telah membuncit. Ular baru saja memangsa hewan besar.

    Karena TKP ditemukan ulat piton raksasa itu dekat dengan Pendopo Bupati dan tidak jauh dari markas kepolisian,  maka ada yang datang meminta bantuan Brimob untuk menangkap ular raksasa tadi.

    "Pukul 15.00 WIT ada warga yang datang minta bantuan. Bilang ada ular besar makan binatang, kemungkinan Sapi atau Babi di bawah Pendopo  Bupati. Dia minta tolong untuk tembak ular tadi," tutur sumber di kepolisian Minggu (28/04/2019).

    Merespon laporan warga, Danton Amirudin Tomia bersama  7 personil dan 1 pucuk senpi AK 101 menuju ke TKP.

    Setelah tiba di TKP ular yang bersembunyi di bawah batu di tembak oleh anggota Brimob Brigadir Evan Telusa sebanyak dua kali.

    Kemudian ular ditarik keluar dan belah perutnya. Di perutnya ada seekor babi hutan.

    "Warga tidak mau mengambil resiko, dan memilih membunuh ular ini,"demikian kata sumber ini.(KT-01)

    Baca Juga

    • Blogger Comments
    • Facebook Comments

    0 komentar:

    Post a Comment

    Item Reviewed: Ular Raksasa Ditemukan di Buru Rating: 5 Reviewed By: Kompas Timur
    Scroll to Top