• Headline News


    Thursday, April 18, 2019

    Perolehan Sementara Golkar DPRD Dapil Satu, Rumbalifar Menang Telak


    Bula, Kompastimur.com 
    Ismail Rumbalifar Nomor Urut 4 Calon DPRD Kabupaten Seram Bagian Timur (SBT) dapil satu Kecamatan Bula, Werinama, Siwalalat dan Teluk Waru menang telak dengan perolehan suara sementara 785.

    Perolehan suara sementara partai golkar dari empat kecamatan ini terinci perbedaan yang signifikan.

    Nomor Urut 1 Nur Astomo Soewardi Peroleh 467 Suara, Nomor Urut 2 Saifudin Nurlete Peroleh 182 Suara, Nomor Urut 3 Endang Kurnia Peroleh 252 Suara, Nomor urut 4 Ismail Rumabalifar perolehan 785 Suara, Nomor urut 5 Andri Asti peroleh 8 Suara, Nomor urut 6 Juhendi Sakota peroleh 253 suara, Nomor urut 7 Fitria Tuara Peroleh 13 suara, Nomor urut 8 Sukur Romeon peroleh 259 suara, Nomor Urut 9 Ashari Mony peroleh 103.

    Adapun beberapa TPS di SBT yang mengalami PSU lantaran bermasaalah, Namun demikian Rumbalifar dipastikan menduduki Senayan Englas.

    Kepada Media Ini, Kamis (18/4) Ismail Rumbalifar mengatakan, Perolehan Suara sementara Partai golkar dapil 1 Bula, werinama, Siwalalat dan Teluk Waru Minus 18 TPS di SBT ini tidak akan mempengaruhi Suaranya. Pasalnya menurut Rumbalifar perbedaan terlalu jauh dan PSU dibeberapa TPS yang ada dikecamatan Bula dan Werinama ini adalah bagian kantong kemenangannya.

    " Perbedaan terlalu signifikan, sehingga bisa pastikan akan menduduki Senayan Englas," ungkap Rumbalifar.

    Rumbalifar mengakui bahwa, perjuangan membawa dirinya disenayan nanti adalah bagian dari partisipasi masyarakat Kecamatan Bula, Werinama, Siwalalat dan telukwaru terutama kerja tim yang selama ini sudah berjuang dengan Iklas.

    Sebagaimana telah dibuktikan dengan perolehan suara pada kecamatan Bula sebanyak 223 Suara, Kecamatan Werinama sebanyak 45 Suara, Kecamatan Siwalalat sebanyak 51 Suara, dan Kecamatan Teluk Waru sebanyak 391 Suara.

    Perolehan suara dari empat kecamatan ini sebagai dasar bahwa dirinya akan menduduki senayan englas. (KT/Rls).


    Baca Juga

    • Blogger Comments
    • Facebook Comments

    0 komentar:

    Post a Comment

    Item Reviewed: Perolehan Sementara Golkar DPRD Dapil Satu, Rumbalifar Menang Telak Rating: 5 Reviewed By: Redaksi
    Scroll to Top