• Headline News


    Friday, April 12, 2019

    KPUD Aru Mulai Distribusikan Logistik Pemilu


    Aru, Kompastimur.com
    KPUD Kabupaten Kepulauan Aru, Jumat 12 April 2019 sudah mulai mendistribusi surat suara ke 10 Kecamatan yang ada di kabupaten setempat.

    Logistik tersebut sebelumnya ditampung  di Aula Cendrawasih.

    Kegiatan Distribusi langsung dilaksanakan oleh Komisioner KPU kabupaten kepulauan Aru, PPK di 10 Kecamatan, Pemantau Pemilu, Bawaslu,dan Panwaslu Kecamatan serta juga PPS dan KPPS surat suara yang siap di distribusi meliputi kecamatan Aru Utara Marlasi, Kecamatan Aru Tengah Selatan, Kecamatan Aru Selatan, Kecamatan Aru Utara Batuley, Kecamatan Aru Selatan Utara, Kecamatan Aru Utara Sir-Sir dan Kecamatan dan Aru Selatan Timur serta Kecamatan PP Aru.

    Logistik Pemilu berupa surat suara dan juga daftar DPT dan Form Berita Acara tersebut sedang di kebut oleh pihak penyelenggara untuk di lakukan distribusi pada hari Jumat 12 dan Sabtu 13 April 2019 telah di lakukan distribusi di 10 Kecamatan di kabupaten yang berjuluk Jargaria itu.

    Proses pengangkutan sudah mulai di laksanakan dengan menamai truk besar ke Pelabuhan kemudian menggunakan kapal cepat milik Pemda ke Kecamatan_ Kecamatan.

    Jarak tempuh dari kota Dobo menuju Kecamatan adalah 3 jam sampai 6 jam dengan menggunakan kapal cepat milik Pemda. (KT/DW)


    Baca Juga

    • Blogger Comments
    • Facebook Comments

    0 komentar:

    Post a Comment

    Item Reviewed: KPUD Aru Mulai Distribusikan Logistik Pemilu Rating: 5 Reviewed By: Redaksi
    Scroll to Top