• Headline News

    Saturday, April 13, 2019

    Ketua Bawaslu SBT Hadiri Patroli Pengawasan di Gorom

    Baca Juga


    SBT, Kompastimur.com 
    Menjelang hari pungut hitung yang tinggal menghitung hari, Ketua Bawaslu Seram Bagian Tumur, Rosna Sehwaky memimpin Patroli pengawasan di Kecamatan Pulau Gorom, Kabupaten Seram Bagian Timur, yang dilaksanakan pada, Jumat (12/04) di Kecamatan Pulau Gorom.

    Patroli Pengawasan oleh Bawaslu ini merupakan Agenda Nasional Badan Pengawas Pemilu. untuk Kecamatan Pulau Gorom Kabupaten SBT, melibatkan Panwaslu Kecamatan Pulau Gorom, PPL Panwaslu di 24 Desa serta 58 PTPS yang berada dalam dataran Pulau Gorom.

    Kegiatan ini dimpimpin lansung oleh Ketua Bawaslu SBT.

    Ketua Panwaslu Kecamatan Pulau Gorom, M. Arfan Tianotak menghimbau kepada jajaran dibawahnya, mulai dari PPL hingga PPTS untuk terus melakukan pengawasan dengan baik sampai masuk hari pungut.

    Selain itu, dirinya menambahkan, para PPL dan PTPS agar tidak takut terhadap siapa dan menghilangkan sifat malu hati terhadap siapa pun juga, serta menjalankan tugas sesuai dengan rel-rel yang telah diisyaratkan dalam UU, Perbawaslu maupun PKPU.


    "Harus mampu melakukan pengawasan. Tak usah takut dan malu hati," ucapnya.

    Sementara itu, Ketua Bawaslu SBT Rosna Sehwaky, mengatakan, apel yang digelar merupakan agenda Nasional Bawaslu menjelang hari pungut hitung, sehingga pihaknya beserta jajaran di Kecamatan Pulau Gorom melaksanakan hal tersebut.

    "Patroli pengawasan ini agenda Nasional sehingga kami harus menjalankan," kata Sehwaky. (KT/FS)

    • Blogger Comments
    • Facebook Comments

    0 komentar:

    Post a Comment

    Item Reviewed: Ketua Bawaslu SBT Hadiri Patroli Pengawasan di Gorom Rating: 5 Reviewed By: A L
    Scroll to Top
    *Pimpinan dan Staff Kompastimur.com Mengucapkan Selamat dan Sukses Atas Terselenggaranya MTQ XXVIII Tingkat Provinsi Maluku di Namlea, Kabupaten Buru*