• Headline News

    Saturday, April 13, 2019

    67 Pasangan Mesum Diamankan Dinsos Kota Ambon

    Baca Juga


    Ambon, Kompastimur.com 
    Dinas Sosial (Dinsos) Kota Ambon, Pol PP, Aparat Kepolisian Polsek Sirimau, mengamankan sebanyak 67 pasangan mesum dalam razia yang dilakukan di semua penginapan dan anak jalanan di kota Ambon pukul 12.00 WIT sampai selesai, Jumat (12/4).

    Dalam razia dilakukan pada 15 titik di kota Ambon, yakni penginapan sejuk, penginapan violet, penginapan Garuda In, penginapan nyaman, seputaran Amplas, Pattimura park, seputaran Lapangan Merdeka, lorong buntuh, , terminal mardika, sekitaran A.Y.Patty dan jalan.A.M.Sangadji, Pelabuhan yos sudarso, puncak asmara, puncak kudamati, penginapan asri, belakang Kota dan lorong arab.

    Kadis Sosial Kota Ambon, Nurhayati Jasin kepada wartawan mengatakan, Pasangan mesum yang di razia, di amankan di Pemerintah Kota (Pemkot) Ambon setelah itu di bawakan ke kantor Dinsos kota Ambon untuk diberi pembinaan.

    “Pasangan mesum ini setelah di amankan, akan menjalani pemeriksaan kesehatan HIV-AIDS, sosialisasi terkait narkoba, dilakukan siraman rohani oleh Pendeta dan Ustad, setelah itu Sekertaris Kota (Sekkot) Ambon memberikan nasihat bagi pasangan mesum,” ujar Jasin kepada Wartawan di Ambon, (12/04). (KT/12)

    • Blogger Comments
    • Facebook Comments

    0 komentar:

    Post a Comment

    Item Reviewed: 67 Pasangan Mesum Diamankan Dinsos Kota Ambon Rating: 5 Reviewed By: A L
    Scroll to Top
    *Pimpinan dan Staff Kompastimur.com Mengucapkan Selamat dan Sukses Atas Terselenggaranya MTQ XXVIII Tingkat Provinsi Maluku di Namlea, Kabupaten Buru*