• Headline News


    Thursday, March 21, 2019

    Usai Bercinta di Hotel, Pria Tua Ini Tewas


    Ilustrasi 
    Ambon, Kompastimur.com
    Sosok pria tua  yang diketahui bernama La Muhammad, (62) ditemukan tewas dalam kamar no 7 Hotel Colien Beach Hotel, Latuhalat, Nusaniwe Ambon.

    Ia ditemukan itu ditemukan sekira pukul 13.00 WIT. Korban adalah warga jalan Baru RT 002 RW 004 Kelurahan Honipopu Kecamatan Sirimau, Kota Ambon, Rabu (20/03).

    Teman kencan korban LP (50) menjelaskan bahwa,  dia bersama korban dan seorang supir, Yantje Seilatu dari arah kota Ambon menggunakan Mobil Avansa dengan Nomor Polisi D 1609 ABU menuju ke Latuhalat tepatnya di Colien Beach Hotel.

    Pukul 12.00 wit dia dan korban tiba di Colien Beach Hotel.  Korban memesan sebuah kamar hotel.  Saksi dan korban masuk ke kamar no 7.  Di kamar, saksi dan korban berdiskusi sambil makan.  Korban kemudian  meminum  minuman penambah stamina New Hormoviton Pasak bumi.

    Usai minum, LP dan La Muhammad melakukan hubungan badan layaknya suami istri sebanyak 1 (Satu) kali. Setelah selesai, berhubungan badan, LP  ke kamar mandi untuk mencuci tangan.

    Saat keluar, LP sempat melihat korban kembali meminum minuman. Setelah itu, dia  mendengar suara benda ( botol minuman ) yang jatuh. LP keluar dari kamar mandi dan melihat korban sudah tergeletak di lantai.

    Melihat korban tergeletak di lantai, LP langsung memanggil Sopirnya, untuk melihat kejadian tersebut. Keduanya berusaha membangunkan korban dengan cara menggosok  kaki dan telapak tangan korban.
    Sopir  keluar dan meminta LP mencari susu Bearbrend dengan maksud untuk diminumkan ke korban.

    Setelah itu, keduanya menghubungi anggota Dokkes Polda Maluku, Helmi Manuputty untuk memberitahukan kejadian tersebut. Selanjutnya Helmi Manuputty meneruskan laporan itu ke Kapolsek Nusaniwe.

    Sekitar Pukul 15.30 WIT anggota Polsek Nusaniwe dan tim Indentifikasi Polres Ambon yang di pimpin langsung oleh Kapolsek Nusaniwe tiba di TKP dan langsung melakukan olah TKP terhadap diri korban dan barang bukti yang berada di sekitar korban.

    Dugaan sementara korban meninggal akibat serangan jantung, karena meminum minuman penambah stamina. Pihak keluarga menolak untuk di lakukan Otopsi terhadap diri korban  dan pihak keluarga korban hanya bersedia untuk di lakukan tindakan medis berupa visum fisik luar terhadap diri korban.
    Keluarga korban telah di arahkan untuk membuat berita acara penolakan otopsi.

    “Dari hasil olah TKP terhadap korban tidak di temukan tanda tanda kekerasan,” ungkap sumber kepolisian dari sat Reskrim dari Mapolres Ambon dan Pp Lease, tadi malam.

    Kasubbag Humas Polres P Ambon dan Pp Lease, Ipda Julkisno Kaisupy yang dikonfirmasi via telponnya mengaku belum mengetahui kejadian tersebut.

    “Belum tau, minta waktunya biar saya cek dulu,” ucap Kaisupy. (KT/12)


    Baca Juga

    • Blogger Comments
    • Facebook Comments

    0 komentar:

    Post a Comment

    Item Reviewed: Usai Bercinta di Hotel, Pria Tua Ini Tewas Rating: 5 Reviewed By: Kompas Timur
    Scroll to Top