• Headline News


    Friday, March 29, 2019

    Pelajar Tabrak Guru SMK

    (Ilustrasi)

    Ambon, Kompastimur.com 

    Pelajar berinisial MRL (16) menabrak Simon Sunlety (60) guru Sekolah Menengah Kejuruan (SMK) Negeri 3 Ambon, di Jalan Piere Tendean, Desa Halong, Kecamatan Baguala, Kota Ambon, Jumat (29/03)


    Akibat tabrakan ini, Simon Sunlety mengalami patah kaki bagian kanan dan luka lecet kaki kiri.
    Kejadian ini berawal ketika MRL melaju dengan kecepatan tinggi mengguunakan kendaraan roda dua dari Halong menuju tempat tinggalnya di Galala, Kecamatan Sirimau. Dan Tepat  di kawasan Halong Tanah Merah, MRL yang mengendarai motor Suzuki Shogun 110 bernomor polisi DE 3534 LA, terkejut saat melihat korban menyeberang dari Kompleks Halong Tanah Merah menuju Mako Lantamal IX.
    Karena kendaraannya terlalu laju dan tak dapat mengendalikannya, pelajar ini hilang kendali dan menabrak guru SMK yang adalah warga Desa Lateri itu.
    Melihat terjadinya laka lantas, masyarakat di lokasi kejadian, langsung mengangkat korban dan membawanya ke Rumah Sakit TNI AL, dr FX. Suharjo l guna mendapatkan pertolongan medis.
    Meskipun patah Kaki, beruntung tabrakan ini tidak merengut nyawa lelaki paruh baya itu.
    Polisi yang tiba di TKP langsung mengamankan pelaku ke Polsek Baguala untuk dilakukan pemeriksaan terkait peristiwa tersebut. (KT/12)

    Baca Juga

    • Blogger Comments
    • Facebook Comments

    0 komentar:

    Post a Comment

    Item Reviewed: Pelajar Tabrak Guru SMK Rating: 5 Reviewed By: Redaksi
    Scroll to Top