• Headline News

    Sunday, February 10, 2019

    Terlibat ADD dan DD, Jimmy Rumpuin ‘’ BOS‘’ Pejabat Desa Matapa

    Baca Juga


    Piru, Kompastimur.com 
    Jimmy Rumpuin salah satu orang dekat Bupati Seram Bagian Barat (SBB) sekaligus kontaktor yang punya peranan penting untuk pergantian pejabat desa, saat ini menjadi perbincangan baik dikalangan DPRD SBB maupun para pejabat desa yang ada di Taniwel.

    Jimmy Rumpuin juga merupakan  salah satu ‘’ BOS ‘’ dari pejabat Desa Matapa Kecamatan Taniwel Timur yang terungkap saat rapat dengar pendapat antara komisi A DPRD SBB dan pejabat Desa Matapa terkait ADD dan DD yang tidak terealisasi dan dalam rapat beberapa waktu lalu, Jimmy Rumpuin juga disebut telibat dalam anggaran pembangunan lampu jalan Desa Matapa Kecamatan Taniwel Timur.

    Terungkapnya Jimmy Rumpuin adalah ‘’ BOS ‘’ Pejabat Desa Matapa saat komisi A DPRD SBB menanyakan anggaran pembangunan lampu jalan Desa Matapa itu dikemanakan dan dengan polosnya bendahara desa mengungkap berada pada ‘’ BOS ‘’ pejabat Desa Matapa dan sampai saat ini anggaran pembangunan lampu jalan berada ditangan ‘’ BOS ‘’ pejabat desa matapa yakni Jimmy Rumpuin.

    Namun menurut bendahara desa didepan komisi A DPRD SBB pengembalian anggaran pembangunan lampu jalan Desa Matapa dikembalikan oleh ‘’ BOS ‘’ pejabat desa matapa Jimmy Rumpuin jika sudah ada pejabat baru Desa Matapa.

    "Akan dikembalikan "Bos" kalau kalau sudah ada pejabat Baru," Ungkapnya  

    Dengan mendengar Jimmy Rumpuin sebagai BOS pejabat Desa Matapa ,dan sekaligus terlibat dalam anggaran pembangunan lampu jalan sebesar Rp. 95,900,000 yang sampai saat ini belum direalisaikan secara fisik padahal anggarannya sudah dicairkan dan diserahkan kepada ‘’ BOS’’ pejabat desa matapa itu sendiri. Sekretaris Komisi A DPRD SBB Eko Budiono secara langsung menjawab dengan spontan bahwa hanya jimmy yang menjadi perbincangan.

    "Kita komisi A ini Jimmy dan Jimmy. Lebih baik kadis Pemberdayaan Masyarakat dan Desa mundur dan Jimmy saja yang diangkat sebagai Dinas Pemberdayaan Masyarakat dan Desa," Pungkas Budiono dihadapan Moksen Pelu Kadis PEMDES SBB saat dengar pendapat beberapa waktu lalu.

    "Jimmy  Rumpuin saja yang jadi kadis PEMDES SBB rusak daerah ini, itu pengakuan polos yang disampaikan sampai bisa dikatakan Jimmy Rumpuin ‘’ BOS nya pejabat Desa Matapa dan mungkin Jimmy raja Taniwel ’’ cetus Budiono. (KT/MFS)

    • Blogger Comments
    • Facebook Comments

    0 komentar:

    Post a Comment

    Item Reviewed: Terlibat ADD dan DD, Jimmy Rumpuin ‘’ BOS‘’ Pejabat Desa Matapa Rating: 5 Reviewed By: A L
    Scroll to Top