• Headline News


    Wednesday, January 23, 2019

    Solissa Tumbang, 5 Calon Sekda Lulus Seleksi Adminitrasi


    Namrole, Kompastimur.com 
    Usai melakukan seleksi terhadap berkas administrasi calon, Panitia Seleksi (Pansel) Sekertaris Daerah (Sekda) Kabupaten Buru Selatan akhirnya mengumukman lima orang calon Sekda yang dinyatakan lulus seleksi adminitrasi.

    Kelima nama yang dinyatakan lulus seleksi ini diumumkan lewat surat nomor 06/PANSEL/JPTP/2019 tertanggal 22 Januari 2019 yakni Samdar Borut (Kepala Dinas Pendapatan Kabupaten Buru Selatan), Hadi Longa (Sekretaris DPRD Kabupaten Buru Selatan) Iskandar Walla (Kepala Dinas Keuangan Kabupaten Buru Selatan),  Umar Mahulete  (Kepala Dinas Koperasi dan UMKM Kabupaten Buru Selatan) dan Ibrahim Banda (Kepala Dinas Kesehatan Kabupaten Buru Selatan) yang ditandatangani langsung  Ketua Pansel Semy Risambessy.

    Sementara Calon Sekda yang dinyatakan gugur ialah Kepala Dinas Lingkungan Hidup, Lukman Solissa.

    “Kami sudah umumkan lima Calon Sekda yang lulus seleksi administrasi. Sedangkan satu orang dinyatakan gugur karena administrasinya tidak lengkap,” kata Risambessy kepada Media ini via telepon selulernya, Selasa (22/01) malam.

    Sementara, terkait dengan kelancaran proses seleksi, Risambessy meminta semua calon yang dinyatakan lulus seleksi administrasi untuk tetap berada di Kota Namrole, karena pelaksanaan seleksi tahapan berikutnya berupa penelusuran rekam jejak, dan pelaksanaan assessment center (Kompetensi Bidang Manajerial dan Kultural akan dilaksanakan.

    “Panitia minta agar semua  calon  Sekda yang dinyatakan lulus seleksi administrasi  untuk tetap ada di kota Namrole, karena proses seleksi selanjutnya akan dilakukan,” pinta  Risambessy.

    Untuk seleksi berupa  penelusuran rekam jejak, lanjut Risambessy, akan dilakukan pada tanggal 23 - 26 Januari 2019 mendatang. Sementara untuk  pelaksanaan  assessment  centre akan dilakukan tanggal 1 - 7 Februari 2019.

    Sekedar  diketahui pemerintah Kabupaten Buru Selatan membuka pendaftaran calon Sekertaris Daerah.  Dimana, hingga batas akhir pendaftaran ada enam orang calon yang mendafatar. (KT/07)


    Baca Juga

    • Blogger Comments
    • Facebook Comments

    0 komentar:

    Post a Comment

    Item Reviewed: Solissa Tumbang, 5 Calon Sekda Lulus Seleksi Adminitrasi Rating: 5 Reviewed By: Redaksi
    Scroll to Top