close
Elvis Charlse Lahallo
  • Headline News

    Tuesday, January 8, 2019

    POM AU Lanud Leo Wattimena Adakan Tes Narkoba

    Baca Juga



    Morotai, Kompastimur.com
    Anggota POM AU Lanud Leo Wattimena yang dipimpin langsun oleh Mayor Pom Benyamin Sirait S.H., M.H melakukan pemeriksan narkoba terhadap anggota Lanud Leo Wattimena baik Perwira, Bintara dan Tamtama serta Aparatur Sipil Negara (ASN) lainnya yang hadir saat mengikuti upacara. Senin, (07/01).

    Kegiatan pemeriksaan yang di lakukan didepan Lapangan upacara Sapta Marga, Kabupaten Morotai, Peovinsi Maluku Utara itu langsung di saksikan oleh Komandan Lanud Leo Wattimena Kolonel Nav Arif Budhiyanto S.E., dengan Para Kepala Dinas.

    Berdasarkan informasi yang di himpun media ini, Tes narkoba kali ini dikenal dengan memakai alat Saliva Drug Test dengan cara dimasukkan dalam mulut sampai sekitar 10 menit, sedangkan untuk tes narkoba ini ditujukan kepada seluruh personel Lanud Leo Wattimena mulai dari Perwira, Bintara, Tamtam maupun Aparatur Sipil Negara (ASN).

    "Hal ini merupakan bentuk komitmen kami dalam memerangi narkoba khususnya dilanud Leo Wattimena,”ungkap Danlanud.

    Ia berharap dengan dialaksanakannya tes narkoba seperti ini anggota kami bisa menjauh dari bahaya narkoba, baik dalam bentuk apapun dan dapat bisa menjadi contoh dikalangan masyarakat.

    “Berdasarkan hasil tes narkoba yang di laksanakan tadi, semua dinyatakan negatif, akan tetapi, bila dikemudian hari ada anggota yang ditemukan terlibat dalam penyalahgunaan narkoba maka, saya tidak segan segan memberi sanksi kepada anggotanya yang terlibat dalam penyalahgunaan narkoba,"ungkapnya.

    Untuk hari ini, berdasarakan dari hasil pemeriksana maka hasilnya semuanya negatif.

    Danlanud juga sempat mengatakan kepada semua anggota, apabila kedepan ada anggota yang menggunakan narkoba maka akan diproses dan langsung dipecat sesuai dengan peraturan yang berlaku,” tegasnya. (KM/MS/zal)

    • Blogger Comments
    • Facebook Comments

    0 komentar:

    Post a Comment

    Item Reviewed: POM AU Lanud Leo Wattimena Adakan Tes Narkoba Rating: 5 Reviewed By: A L
    Scroll to Top