• Headline News


    Wednesday, January 9, 2019

    Polres P.Ambon dan Pp.Lease Razia Preman dan Jukir Pasar Mardika



    Ambon, Kompastimur.com 
    Polres P.Ambon dan Pp.Lease, menggelar razia preman dan juru parkir liar yang dipusatkan di Kawasan Pasar Mardika Kota Ambon, Selasa  (8/1/2019).

    Razia ini sedikitnya melibatkan 30 personel gabungan Polres Ambon dan Polsek Sirimau.

    “Pada hari Selasa tanggal 8 Januari 2019 digelar razia preman dan Jukir liar. Razia itu dalam rangka meminimalisir kasus kejahatan jalanan di wilayah hukum Polres Pulau Ambon dan tentang kegiatan Kepolisian yang di tingkatkan dengan sasaran Para Premanisme dan Calo atau para Punggutan liar,” ujar Kasubag Humas P.Ambon, Ipda Julkisno Kaisupy kepada wartawan di Ambon, Selasa (8/1/2019).

    Razia yang digelar pukul 16.00 Wit itu dipimpin langsung oleh Kapolres Pulau Ambon & PP. Lease. AKBP. Sutrisno Hadi Santoso, dan didampingi Kabag Ops Polres Pulau Ambon & PP Lease. AKP. Amin, Kasat Intelkam Polres Ambon dan PP Lease. AKP. Frangki Tupan, Kasat Sabhara Polres Ambon & PP Lease. AKP Syarifudin, Kapolsek Sirimau. AKP. Mido J Manik, KBO Sat Sabhara Polres Ambon. IPDA. I Leatemia.

    “Dalam pelaksanaan giat tersebut telah diberikan himbaun bersifat teguran bagi para pedagang yang menggunakan badan jalan raya untuk melakukan aktifitas jual beli. Untuk mulai besok tidak lagi melakukan aktifitas jual beli diatas badan jalan raya karena mengganggu alur laju kendaraan,” ucap Kaisupy.

    Lanjutnya, dalam razia, Polisi mengamankan Juru parkir liar di lokasi terminal Mardika sebanyak 5 Orang.

    ” 5 orang juru parkir liar kami amnkan kemudian diberikan pembinaan ke Mapolres Ambon agar tidak mengulangi perbuatannya kembali,” ujarnya.

    Dikatakatan, pelaksanaan Razia tersebut disambut baik oleh warga sekitar  maupun parah pedagang.
    “ Giat razia tersebut disambut baik oleh masyarakat dan dilaksanakan sampai dengan pukul 17.30 WIT. Berjalan dengan aman dan lancar,” tutup Mantan Kapolsek Teluk Ambon itu. (KT/09)


    Baca Juga

    • Blogger Comments
    • Facebook Comments

    0 komentar:

    Post a Comment

    Item Reviewed: Polres P.Ambon dan Pp.Lease Razia Preman dan Jukir Pasar Mardika Rating: 5 Reviewed By: Redaksi
    Scroll to Top