• Headline News

    Friday, January 4, 2019

    Pengumuman Kelulus CPNS Ditunda

    Baca Juga


    Namrole, Kompastimur.com 
    Sekertaris Badan Kepegawaian Daerah Kabupaten Buru Selatan Dullah Tualeka mengatakan, hasil Lulus untuk CPNS Tahun 2018 berdasarkan jadwal secara nasional diumumkan pada tanggal 27 Desember 2018 lalu, namun pengumuman itu ditundah.

    Hal ini disampaikan Sekertaris BKD Buru Selatan Dullah Tualeka kepada sejumlah wartawan di Kantor Bupati setempat, Jumat (4/1).

    "Kalau sesuai dengan jadwal dari (pemerintah) pusat itu, pengumuman pada 27 Desember kemarin, tetapi ada penundaan pengumuman," ujar Tualeka.

    Namun bagi Tualeka, penundaan hasil kelulusan  CPNS tahun 2018 ini diharapkan ada kebijakan dari Kemenpan dalam melakukan penilain bagi hasil tes.

    "Katong hitung-hitung nilai, kalau 60 saja banyak yang tidak lulus, tidak capai 100 orang. Kita harapkan  penundaan ini ada pertimbangan penilaian," harap Tualeka.

    Kapan hasilnya diumumkan, Tualeka mengaku tidak mengetahuinya secara pasti. Namun Tualeka katakan penundaan ini mungkin ada kaitannya dengan nilai yang diperoleh kurang maksimal.

    "Mungkin saja hasil yang lolos tes kurang capai target, banyak yang tidak lolos seleksi. Sehingga ada pertimbangan lagi, menghitung nilai sehingga yang lolos nanti bisa capai target," pungkasnya. (KT/06)
    • Blogger Comments
    • Facebook Comments

    0 komentar:

    Post a Comment

    Item Reviewed: Pengumuman Kelulus CPNS Ditunda Rating: 5 Reviewed By: A L
    Scroll to Top
    *Pimpinan dan Staff Kompastimur.com Mengucapkan Selamat dan Sukses Atas Terselenggaranya MTQ XXVIII Tingkat Provinsi Maluku di Namlea, Kabupaten Buru*