close
Elvis Charlse Lahallo
  • Headline News

    Thursday, January 10, 2019

    Jokowi-Ma'ruf Amin Bakal Tampil Gemilang Saat Debat 17 Januari

    Baca Juga


    JAKARTA - Kompastimur.com 
    Calon presiden dan calon wakil presiden (capres-cawapres) nomor urut 01 Jokowi-Ma'ruf Amin diyakini bakal tampil gemilang saat debat perdana yang bakal digelar di Hotel Bidakara, Pancoran, Jakarta Selatan, 17 Januari 2019 nanti yang dimulai pukul 19.00 WIB.

    Pasangan Jokowi-Ma'ruf Amin telah dimatangkan oleh alam dalam ruang dan waktu yang dijalani keseharian. Sehingga Insya Allah debat perdana yang digelar KPU RI tersebut dapat dijalani dengan baik sesuai harapan seluruh masyarakat Indonesia.

    "Saya yakin tidak ada persiapan khusus. Karena pak Jokowi menjalani dalam keseharian kegiatan beliau dengan aneka diskusi atau diberbagai debat seperti ini. Sejak jadi Walikota, Gubernur dan dua kali capres pak Jokowi selalu tampil baik," kata Ketua umum Relawan Jokowi HM Darmizal MS ditanya wartawan Kamis (10/1/2019) di Hotel kawasan Menteng, Jakarta Pusat.

    Darmizal menambahkan, debat perdana yang mengambil tema soal hukum, HAM, korupsi dan terorisme ini menjadi bagian yang tidak terpisahkan dari kehidupan Jokowi sebagai seorang Presiden. 

    Karena tema termasuk terkait HAM, pasangan Jokowi-Ma'ruf Amin akan dapat dengan baik menjelaskan sesi ini kepada panelis untuk diketahui publik. 

    Pasangan nomor urut 01 diyakini bersih dari catatan pelanggaran HAM. Seperti menciduk dan menculik orang dimasa lalu. Pasangan 01 adalah tokoh religius dan humanis.


    "Beliau akan mampu menggunguli pihak sebelah dalam debat nanti".

    "Tema debat yang ditentukan KPU sudah menjadi bagian kegiatan keseharian pak Jokowi. Jadi kami yakin capres nomor urut 01 bakal unggul dibandingkan Prabowo-Sandi," pungkas alumni UGM Yogyakarta dan mantan Ketua Umum Relawan SBY ini.

    Diketahui, KPU telah menetapkan debat pertama capres-cawapres Pemilu 2019  di Hotel Bidakara, Pancoran, Jakarta Selatan, 17 Januari 2019. Debat dimulai pukul 19.00 WIB. Debat pertama ini akan mempertemukan pasangan capres-cawapres Jokowi-Ma'ruf Amin dan Prabowo-Sandiaga Uno.

    Debat yang mengangkat tema, soal hukum, HAM, korupsi dan terorisme akan dipandu moderator presenter salah satu televisi Ira Koesno dan Imam Priyono. Secara keseluruhan, debat akan dibagi dalam enam segmen dengan durasi total 120 menit. (KT/RLS/W)
    • Blogger Comments
    • Facebook Comments

    0 komentar:

    Post a Comment

    Item Reviewed: Jokowi-Ma'ruf Amin Bakal Tampil Gemilang Saat Debat 17 Januari Rating: 5 Reviewed By: A L
    Scroll to Top