• Headline News

    Rabu, 09 Januari 2019

    Diduga Lalai, Irianto Tabrak Pejalan Kaki Hingga Tewas



    Ambon, Kompastimur.com
    Karena kurang hati-hati dalam mengendarai kendaraanya, Bambang Irianto (51 tahun) menabrak pejalan kaki yang tengah menyeberang di jalan Sultan Hasanudin Ambon, Selasa (8/1/2019).

    Kronologi kejadian ini terjadi berawal dari Mobil Pick Up berwarna biru jenis Mitsubishi L 300 bernomor polisi DE 8928 AD yang dikendarai oleh Bambang Irianto (51 tahun)  Warga Desa Kamal, Kabupaten Seram Bagian Barat itu yang awalnya bergerak dari arah Jembatan Merah Putih, menuju arah terminal Ongko Liong, Desa Batu Merah, Kota Ambon, dan sesampai di TKP muncul pelajar SMA yang tengah menyeberangi jalan.

    Bambang, pengemudi yang diduga lalai itu langsung menabrak pelajar SMA yang diketahui bernama Falya Ayuni Tasya (16 tahun).

    Akibat kejadian itu, Falya Ayuni Tasya langsung dilarikan ke R.S Bhayangkara Ambon oleh warga setempat untuk mendapat perawatan medis.

    Namun nasib sial menimpah gadis remaja itu,  Falya menghembuskan nafas terakhirnya di ruangan Unit Gawat Darurat (UGD) Rumah Sakit Bhayangkara Ambon.

    “Awalnya mobil Pick Up yang dikendarai Irianto bergerak dari arah Jembatan Merah Putih,  hendak ke arah Ongkoliong Batu Merah,  saat sampai di TKP tiba-tiba muncul pejalan kaki yang sedang melakukan penyebrangan, dan karena Irianto kurang berhati-hati sehingga langsung menabrak pejalan kaki tersebut,” tutur Kasubag Humas Polres P.Ambon dan Pp.Lease, Selasa (8/1/2019)

    “Akibat dari tabrakan tersebut pejalan kaki mengalami luka berat dan dilarikan ke RS. Bhayangkara Ambon untuk mendapatkan perawatan medis,  dan sesampainya di UGD pejalan kaki tersebut meninggal dunia, “ Jelasnya. (KT/10)

    • Blogger Comments
    • Facebook Comments

    0 komentar:

    Posting Komentar

    Item Reviewed: Diduga Lalai, Irianto Tabrak Pejalan Kaki Hingga Tewas Rating: 5 Reviewed By: Alan Lahallo
    Scroll to Top