• Headline News

    Jumat, 11 Januari 2019

    Bupati Donggala Pimpin Relawan Jokowi


    Palu, Kompastimur.com 
    Dewan Pimpinan Provinsi Relawan Jokowi atau ReJo Sulawesi Tengah  (Sulteng) menyerahkan SK mandat pembentukan ReJo Kabupaten Donggala kepada Drs H Kasman Lassa SH selaku Bupati Donggala di kediamananya Rabu 9 Januari 2019 lalu.

    Selain, Kabupaten Donggala, akan lahir kepengurusan ReJo di Kabupaten maupun Kota yang ada di Sulteng.

    Ketua ReJo provinsi Sulteng Jimmy Tompodung mengatakan, Drs H Kasman Lassa SH sangat antusias untuk memenangkan Jokowi-Ma'ruf Amin di Kabupaten Donggala.

    "Beliau minta dibuatkan mandat. Lantas sudah diserahkan pada Rabu 9 Januari. Pada tanggal 10 Januari tim ReJo Sulteng bersama rombongan, Ketua Rejo Donggala serta anggota DPR RI Mat Ali dari Fraksi Nasdem menghadiri pertemuan dengan ribuan orang pendukung Jokowi di Kecamatan Banawa Selatan," kata Jimmy kepada wartawan Jum'at (11/1/2019).

    Jimmy menegaskan alasannya untuk mendukung Jokowi. Kata dia, Jokowi telah terbukti memimpin bangsa Indonesia selama 4 tahun ini.

    "Sama halnya dengan Kasman Lassa telah terbukti membangun Donggala sehingga Kasman Lassa terpilih kembali periode kedua," terangnya.

    Jimmy berharap kepada seluruh tim Rejo mau bekerja dengan ikhlas untuk memenangkan Jokowi-Maruf Amin di Sulteng. 

    Diakuinya Jimmy, tantangan diSulteng  yang dihadapi untuk memenangkan Jokowi-Amin cukup luas. Misalnya, jangkauan yang dihadapi dengan 13 Kabupaten/Kota yang ada di Sulteng.

    "Terlebih Gubernur Sulteng saat ini menjabat sebagai Ketua Plt partai Gerinda yang notabene pendukung capres Prabowo-Sandaiaga Uno," jelasnya.

    Namun, Jimmy kembali menegaskan, hal itu bukan halangan bagi ReJo Sulteng untuk memenangkan Jokowi-Ma'ruf Aminm.

    "Ibarat Jokowi sebuah pohon yang sudah berbuah kita tinggal menambah pupuk buahnya akan lebih banyak daripada mau menanam pohon yang baru belum tentu bisa tumbuh atau jadi. Dengan bekerja tulus dan ikhlas saya yakin kita akan menang," pungkas Jimmy Tompodung. (KT/RLS/W)
    • Blogger Comments
    • Facebook Comments

    0 komentar:

    Posting Komentar

    Item Reviewed: Bupati Donggala Pimpin Relawan Jokowi Rating: 5 Reviewed By: Alan Lahallo
    Scroll to Top