• Headline News


    Saturday, December 8, 2018

    Seleksi Terbuka Jabatan Sekda Bursel Di Umumkan


    Namrole, Kompastimur.com
    Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Buru Selatan (Bursel) telah mengumumkan seleksi terbuka Jabatan Pimpinan Tingi Pratama (JPTP) Sekretaris Daerah (Sekda) setempat mulai, Jumat (7/12).

     “Kita telah umumkan seleksi terbuka Sekda Buru Selatan mulai 7-21 Desember mendatang,” kata Ketua Panitia Seleksi JPTP Sekda Bursel, Semmy Risambessy yang dihubungi lewat telepon selulernya, Jumat (08/12/2018).

    Dijelaskan Risambessy, Pansel mengundang Pegawai Negeri Sipil  pada Pemerintah Kabupaten, Kota maupun Provinsi di wilayah Provinsi Maluku dan wilayan lainnya di Indonesia untuk nantinya mengikuti seleksi dimaksud.

    Dengan ketentuan, para peserta diharapkan memenuhi kualifikasi sesuai  persyaratan yang diumumkan Pansel Sekda Kabupaten Bursel Nomor 03/PANSEL JPTP.BS/XII 2018.

    “Untuk persyaratan pelamar diantaranya masih berstatus PNS baik itu kabupaten/kota ataupun provinsi di Indonesia. Berusia setinggi-tingginya 56 tahun, memiliki pangkat golongan ruang Pembina Utama Muda IV C. Pernah menduduki JPT Pratama eselon II minimal dua tahun komulatif. Pendidikan minimal Sarjana atau sederajat. Semua unsure penilaian kerja baik dalam dua tahun terakhir. Memiliki kompetensi teknis, kompetensi manejerial dan kompetensi kultur sesuai standar kompetensi jabatan yang ditetapkan serta persyaratan lainnya,”jelas Risambessy.

    Mantan Penjabat Bupati Maluku Tenggara ini menambahkan, pendaftaran mulai dibuka 7-21 Desember 2018 mendatang.

     “Berkas pendaftaran yang diserahkan  atau diterima pansel melewati batas akhir waktu pendaftaran yang telah ditentukan tidak akan diproses,” tuturnya. (KT/09)


    Baca Juga

    • Blogger Comments
    • Facebook Comments

    0 komentar:

    Post a Comment

    Item Reviewed: Seleksi Terbuka Jabatan Sekda Bursel Di Umumkan Rating: 5 Reviewed By: Redaksi
    Scroll to Top