• Headline News


    Wednesday, December 12, 2018

    Jelang Natal, Budiono Minta Masyarakat SBB Jaga Kantibmas


    Piru, Kompastimur.com
    Sekretaris Komisi A DPRD SBB Eko Budiono Pilmuda mengajak semua element masyarakat di Bumi Saka Mese Nusa untuk bersama - sama menjaga ketertiban dan keamanan jelang Natal yang akan berlangsung pada tanggal 25 Desember mendatang serta tahun baru.

    Menurut Budiono, bukan hanya ketertiban dan keamanan yang kita jaga jelang Natal namun bagaimana pula menjaga kerukunan umat beragam saling menghargai hari-hari besar antara agama yang satu dengan agama yang lain.
    " Jadikan Bumi Saka Mese Nusa Sebagai Kabupaten Pelopor Kerukunanan Umat beragama yang ada di Provinsi Maluku " ungkap Budiono Kepada Kompastimur.com  melalui Telpon Selulernya Rabu (12/12/2018)

    Budiono yang juga Politisi Muda PKB SBB berharap kepada element masyarakat baik Muslim maupun Non Muslim untuk saling menghormati antar sesama umat beragama dan jadikan SBB sebagai Duta Pelopor Kerukunan Umat Beragam dan hidup rukun dan damai serta bertoleransi dengan yang lain.

    " Sedangkan untuk keamanan dan ketertiban diutamakan untuk penertiban miras karena selama ini berdasarkan evaluasi kepolisian miras menjadi salah satu sumber tindak kriminal," pungkas Budiono


    " Kalau kita mampu menghargai dan menghormati agama kita maka kita pasti akan lebih mampu menghargai dan menghormati basudara kita yang beragama kristen dalam merayakan Natalnya nanti pada tanggal 25 Desember mendatang " lmbau Budiono. (KT/MFS)

    Baca Juga

    • Blogger Comments
    • Facebook Comments

    0 komentar:

    Post a Comment

    Item Reviewed: Jelang Natal, Budiono Minta Masyarakat SBB Jaga Kantibmas Rating: 5 Reviewed By: Redaksi
    Scroll to Top