• Headline News


    Friday, December 7, 2018

    DPD Parkindo Sulsel Komentari Grace Natali Mengenai Perda Injil dan Perda Syariah


    Sulsel, Kompastimur.com 
    Sekertaris DPD Partisipasi Kristen Indonesia Sulawesi Selatan (Parkindo Sulsel), Eliyah A. Manapa Sampetoding mengatakan setiap peraturan daerah (perda) yang memiliki potensi mendiskriminasi siapapun kelompok masyarakat tidak boleh ada di NKRI.

    "Perda yang berpotensi untuk diskriminasi terhadap kelompok masyarakat tertentu tidak boleh ada," kata Eliyah di Makassar, Jumat (07/12/2018).

    Beberapa waktu lalu, Grace Natalie (Ketua Umun Partai Solidaritas Indonesia) pada ulang tahun partainya menyampaikan sikap bahwa menolak perda berlandaskan agama yakni Perda Injil dan Perda Syariah.

    "PSI akan mencegah lahirnya ketidakadilan, diskriminasi, dan seluruh tindakan intoleransi di negeri ini. PSI tidak akan pernah mendukung perda-perda Injil atau perda-perda syariah," ucap Grace, Tangerang (11/11/2018)

    Eliyah berpandangan apa yang disampaikan oleh Grace sudah sesuai dengan tujuan bangsa ini. Eliyah menyatakan sebagai generasi muda harus kritis melihat keadaan dan memberikan masukan yang terbaik bagi pembangunan bangsa, bukan untuk kepentingan oknum yang memanfaatkan atas nama kelompok.

    "Seharusnya pemerintah kedepannya lebih tegas, bahwa perda untuk kepentingan masyarakat luas, jangan sampai membuat masyarakat terkotak-kotak" pungkasnya. (KT/Rls)

    Baca Juga

    • Blogger Comments
    • Facebook Comments

    0 komentar:

    Post a Comment

    Item Reviewed: DPD Parkindo Sulsel Komentari Grace Natali Mengenai Perda Injil dan Perda Syariah Rating: 5 Reviewed By: Redaksi
    Scroll to Top