• Headline News

    Jumat, 09 November 2018

    Tiga Anggota DPRD SBB Resmi PAW



    Piru, Kompastimur.com 
    Peresmian pengangkatan Pengganti Antar Waktu ( PAW ) tiga anggota DPRD SBB sisa masa jabatan 2014 - 2019 yang berlangsung di ruang sidang paripurna dpRD SBB, Kamis (8/11/2018) yang dipimpin langsung oleh ketua DPRD Sbb Julianus Maurits Rutasouw dan didampingi oleh wakil ketua DPRD SBB Mustafa Nasir Raharusun.

    Tiga anggota DPRD SBB PAW diantaranya Adie Cahyo Utomo Soebeno, Greg Suripatty, dan Mugni Rumalatur.

    Pergantian ini berdasarkan SK Gubenur Maluku Nomor 269,270,271,272,273, dan 274 tahun 2018 tentang peresmian pemberhentian anggota Dprd Kabupaten Seram Bagian Barat masa jabatan 2014 - 2019 tanggal 26 oktober 2018.

    Dimana, Adie Cahyo Utomo Seobeno menggantikan fredy Soulissa Dapil Kairatu -Kairatu Barat Partai Gerindra, greg Suripatty Dapil Seram Barat, Taniwel Dan Taniwel Timur Gantikan E.Madubafu Partai Gerindra dan Mugni Rumalatur Dapil Huamual Gantikan Abdullah Sillehu Partai Hanura.


    Wakil Bupati SBB Timotius Akerina dalam sambutan mengajak baik anggota DPRD SBB yang masih aktif sampai saat ini, yang sisa masa jabatan 2014 - 2019 dan yang sudah purnah bakti serta semua pemangku kepentingan untuk terus Kase Bae SBB.

    “Saya mengajak seluruh Stake Holder dan pemangku kepentingan untuk terus bekerja kasih Bae SBB dan memajukan Bumi Saka Mese Nusa yang sama sama kita cintai " ajak Akerina.

    Lanjut Akerina, perlu dibangun bersama kondisi yang harmonis serasi dan selaras dalam hubungan eksekutif dan legislatif guna melaksanakan tugas pokok dan fungsi pemerintah sebagai pemegang amanat rakyat serta menjalankan pemerintahan, pembangunan dan pelayanan prima kepada masyarakat yang berkelanjutan merata dan menyeluruh.

    “ Mari Kita membuat perubahan bagi peningkatan kesejahteraan masyarakat SBB dalam mencapai cita-cita yang ideal sesuai harapan dan impian. Mewujudkan masyarakat Kabupaten SBB yang berbudi pekerti luhur, aman, sejahtera, adil dan bermartabat," ucap akerina


    Selanjutnya ditempat yang sama pula, Ketua DPRD SBB Julianus Rutasouw mengucapkan terima kasih kepada Abdullah Sillehu, Efraim Madobaafu dan Predrik Soulissa yang sudah banyak membantu Dprd Sbb, Pemerintah Daerah dan masyarakat Kabupaten Seram Bagian Barat selama menjadi wakil rakyat.

    Peresmian pemberhentian Anggota DPRD Kabupaten SBB masa jabatan 2014 2019 atas nama unsur pimpinan dan Anggota DPRD SBB dan seluruh komponen masyarakat SBB mengucapkan selamat kepada Abdul Mugni Rumalatur, dari Partai Hanura, Greg Suripatty dari Partai Gerindra dan Adie Cahyo Utama Soebeno dari Partai Gerinda " tutup rutasouw. (KT/ MFS)

    • Blogger Comments
    • Facebook Comments

    0 komentar:

    Posting Komentar

    Item Reviewed: Tiga Anggota DPRD SBB Resmi PAW Rating: 5 Reviewed By: Redaksi Kompas Timur
    Scroll to Top