• Headline News

    Selasa, 06 November 2018

    Sekjen IKBH Apresiasi 1,5 Tahun Kinerja Bupati dan Wakil Bupati SBB



    Ambon, Kompastimur.com
    Sekretaris Jenderal Ikatan Keluarga Besar Huamual ( IKBH ) Provinsi Maluku  Zainudin Hitimala mengapresiasi kinerja dan pengabdian Bupati dan Wakil Bupati Seram Bagian Barat (SBB) Moh Yasin Payapo dan Timotius Akerina dengan komitmen Kase Bae Kabupaten Seram Bagian Barat.

    Hal ini telah dibuktikan Bupati dan Wakil Bupati dimasa kepemimpinan mereka yang baru seumur jagung sudah mampu membuktikan komitmen  untuk ‘’ Kase Bae SBB’’ dengan dalam kurang waktu 1,5 tahun, telah membangun infrastruktur jalan yang ada di Kabupaten SBB.

    “ Saya  sangat mengapresiasi keberhasilan dan komitmen Bupati dan Wakil Bupati SBB untuk ‘’ Kase Bae SBB’’ serta mengabdi kepada masyarakat Bumi Saka Mese Nusa dan ini impian besar mereka berdua,” ungkap Sekjen IKBH Zainudin Hitimala Kepada Kompastimur.com, Senin (5 /11/ 2018).

    Lanjut Hitimala, Bupati dan Wakil Bupati telah berhasil walaupun belum sepenuhnya, tapi semua itu dilakukan dengan butuh proses dan pengorbanan untuk mengbadi kepada masyarakat Bumi Saka Mese Nusa dengang menjawab janji politik dengan memberi pelayanan lewat membangun infrastruktur jalan.

    “Baru mengabdi selama 1,5 tahun Bupati dan Wakil Bupati sudah berhasil  memberikan pelayanan yang terbaik bagi masyarakat melalui pembangunan infrastruktur jalan,” ungkapnya.

    “Dimana pembangunan jalan diantaranya jalan Alune – Supe, Nasiri – Limboro, Limboro – Ulatu,Luhu Lama – Liaela, Jalan Lingkar Pulau Buano, Jalan Lingkar Pulau Kelang, Jembatan Wae Hanola dan beberapa lainnya ‘’ tambahnya lagi.

    Olehnya itu, Hitimala berharap dan mengajak masyarakat Bumi Saka Mese Nusa untuk bersama-sama mendukung dan memberikan sportif kepada Bupati dan Wakil Bupati, Moh Yasin Payapo dan Timotius Akerina untuk membenahi dan membangun Bumi Saka Mese Nusa yang sama-sama kita impikan dan kita cintai bersama. (KT/MFS)

    • Blogger Comments
    • Facebook Comments

    0 komentar:

    Posting Komentar

    Item Reviewed: Sekjen IKBH Apresiasi 1,5 Tahun Kinerja Bupati dan Wakil Bupati SBB Rating: 5 Reviewed By: Redaksi Kompas Timur
    Scroll to Top