• Headline News

    Wednesday, November 28, 2018

    Pemuda Desa Tumalehu Barat, Gelar Acara Lepas Pisah Dengan Pemuda Tonu Jaya

    PENGUMUMAN PENDAFTARAN BAKAL PASANGAN CALON DALAM PEMILIHAN BUPATI DAN WAKIL BUPATI BURU SELATAN TAHUN 2020
    Download / Preview


    Piru, Kompastimur.com 
    Pemuda Desa Tumalehu Barat di Kecamatan Kepulauan Manipa, Kabupaten Seram Bagian Barat, Provinsi Maluku menggelar acara lepas pisah dengan Pemuda dari Desa Tonu Jaya di lapangan bola Gelora Indah Desa Tumalehu Barat, Rabu (28/11/2018).

    Berdasarkan pantawan media ini, perpisahan tersebut dilaksanakan dalam rangka Peresmian lapangan Bola Glora Indah II sekaligus melaksanakan perdandingan persahabatan antara Pemuda Desa Tumaleh Barat dengan Desa Tonu Jaya.

    Turut hari pada kegiatan lepas pisah itu, Kepala Desa Tumalehu Baarat/atau pejabat desa Yusnita Tiakoly, Ketua Pemuda Desa Tumaleh Barat dan Ketua Pemuda Desa Tonu Jaya, serta BPD desa tulehu Barat, dan Tokoh-Tokoh Adat serta Tokoh masyarakat, dan ratusan masyarakat setempat. 

    Yusmita Tiakoly selaku Penjabat Kepala Desa Tumalehu Barat dalam sambutanya berharap untuk kedepannya Pemuda Desa Tumalehu Barat dan pemuda Desa Tonu Jaya tidak hanya dapat  bersaing di ajang persahabatan saja, akan tetapi juga dapat bertemu di ajang lomba yang sesungguhnya di  tingkat kabupaten.

    " Saya berharap selanjutnya pemuda kedua desa ini dapat bertemu di ajang lomba bergensi di tingkat kabupaten dan dapat meraih serta mengukir prestasi yang gemilang," Tiakoly.

    Wanita yang akrab disapa Nita sangat mengapresiasi kegiatan tersebut yang dilaksanakan guna mempererat hubungan antara pemuda 
    Desa Tumalehu Barat dan pemuda Desa Tonu Jaya.

    Terlihat di lokasi kegiatan yang diawali dengan Pemberian cendra mata oleh Pejabat kepala Desa Tumalehu Barat kepada kepala Desa Tonu Jaya yang diterima langsung oleh La Ode selaku kepala desa.

    Selanjutnya dilakukan pertukaran atribut yang di miliki oleh desa Tonu Jaya dan Desa Tumalehu Barat.  Atribut yang di tukar yankni Bola Kaki dan Bendera, langsung diberikan oleh masing masing ketua Pemuda di antaran dua kubu persahabatan.

    Hal ini di lakukan agar selalu dapat di ingat bahwa Desa Tumaleu Barat telah menjalin Persahabatan Dengan Desa Tonu Jaya. 
     (KT/MT)



    Baca Juga

    loading...
    • Blogger Comments
    • Facebook Comments

    0 komentar:

    Post a Comment

    Item Reviewed: Pemuda Desa Tumalehu Barat, Gelar Acara Lepas Pisah Dengan Pemuda Tonu Jaya Rating: 5 Reviewed By: A L
    loading...
    Scroll to Top