• Headline News


    Monday, November 5, 2018

    Ketua Ikatan Alumni UKI Hadiri Deklarasi Jokowi-Amin



    Jakarta, Kompastimur.com 
    Dewan Pimpinan Wilayah Kebangkitan Indonesia Baru (DPW KIB) provinsi DKI Jakarta resmi mendukung capres-cawapres Jokowi-Amin Ma'ruf dalam Pilpres 2019 mendatang. Deklarasi dukungan itu disampaikan di kantor KIB Jalan Cililitan besar, Jakarta Timur, Minggu (4/11/2018).

    Ketua KIB Jakarta Ayub mengaku kebulatan tekad untuk mendukung Jokowi-Amin dalam Pilpres sudah dipikirkan matang-matang.

    "Jokowi sudah melakukan banyak pembangunan. Maka itu KIB Jakarta sepakat mendukung Jokowi-Amin dalam Pilpres 2019," jelasnya.

    Menurut Ayub, Jokowi pantas melanjutkan kepemimpinannya untuk lima tahun kedepan karena berbagai pembangunan telah dilakukan.

    "Kita akan menangkan Jokowi-Amin dalam Pilpres. Sehingga kita akan kawal pembangunan yang telah di lakukan Jokowi," ucapnya.


    Ayub bertekad, akan melakukan pengawal di TPS saat hari hari pencoblosan nanti.

    "Kami akan menangkan capres-cawapres Jokowi-Amin dipilpres dengan basis penguatan di TPS," pungkasnya.

    Ditempat yang sama Ketua umum KIB Reihard Parapat mengaku bangga dengan adanya deklarasi mendukung Jokowi-Amin di wilayah Jakarta ini.

    "Kita tidak perlu kita kecil hati, meskipun kecil namun akan bermanfaat bagi semua lapisan masyarakat," jelasnya.

    Dalam waktu dekat ini, kata Reinhard dukungan dari KIB akan mengalir dari dari berbagai daerah.

    "Dalam waktu dekat akan ada deklarasi KIB di Lampung, Banjar Masin dan daerah lain untuk mendukung Jokowi Amin," jelasnya.

    Sementara itu Ketua Dewan Pengarah KIB Saor Siagian yang hadir dalam deklarasi Jokowi-Amin itu mengatakan, akan terus mendukung presiden untuk membangun Indonesia kedepan.

    Sebagai Ketua umum Ikatan Alumni Univesitas Kristen Indonesia (UKI) tentunya saya harus menanungi banyak teman-teman dari latar belakang politik.

    "Namun saya punya pilihan politik. Di KIB lah saya akan mencurahkan pikiran untuk mendukung Jokowi-Amin di Pilres 2019," kata pengacara Novel Baswedan ini. (KT/W)


    Baca Juga

    • Blogger Comments
    • Facebook Comments

    0 komentar:

    Post a Comment

    Item Reviewed: Ketua Ikatan Alumni UKI Hadiri Deklarasi Jokowi-Amin Rating: 5 Reviewed By: Kompas Timur
    Scroll to Top