• Headline News

    Rabu, 07 November 2018

    Bawaslu SBT Gelar Sosialisasi Pemilu 2019



    SBT, Kompastimur.com 
    Menyambut Pileg 2019, Bawaslu Seram Bagian Timur Provinsi Maluku menggelar Sosialisasi Pengawasan Pemilihan Umum Tahun 2019 yang dilaksanakan pada, Selasa (6/11/08) di Aula Sigafua, Jln.Protokol Bula

    Kegiatan tersebut dimulai dengan menyanyikan lagu Indonesia Raya dan Mars Bawaslu ini berjalan dengan tertib.
    Kegiatan ini turut melibatkan unsur OKP/OKPI, LSM, Ormas, Perwakilan Masyarakat dan unsur Pers.

    Ketua Sehwaky, Bawaslu SBT, Rosnah Sehwaky dalam sambutan singkatnya pada kegiatan tersebut mengatakan, kegiatan yang dilaksanakan oleh Bawaslu SBT bertujuan untuk membicarakan persolan Kepemiluan, baik pengawasan maupun teknis.

    Selain itu, para organisasi Kepemudaan dan Ormas diharapkan dapat membantu Bawaslu dalam memantau yang disebut dengan Pemilu Partisipatif. Semua ini dilaksanakan demi mewujudkan proses Demokratisasi yang jujur, bersih dan berkualitas.

    "Tujuannya kita bicarakan persoalan kepemiluan baik teknis maupun pengawasan. OKP dapat membantu Bawaslu dalam memantau pemilu Partisipatif, ini demi mewujudkan demokrasi yang bersih dan berkualitas," kata Sehwaky

    Kegiatan yang didesain dalam bentuk diskusi ini dihadiri oleh Ketua KPU Seram Bagian Timur, Junaidi Mahad, Kordiv Pengawasan Hubungan Antar Lembaga Bawaslu SBT, Syaifudin Rumbory, dan Kordiv Hukum dan Penindakan Pelanggaran Suparjo Rustam Rumakamar. (KT/FS)

    • Blogger Comments
    • Facebook Comments

    0 komentar:

    Posting Komentar

    Item Reviewed: Bawaslu SBT Gelar Sosialisasi Pemilu 2019 Rating: 5 Reviewed By: Redaksi Kompas Timur
    Scroll to Top