• Headline News

    Tuesday, October 30, 2018

    Renungan Sumpah Pemuda, KNPI SBT Siap Gelar Dialog



    SBT, Kompastimur.com  
    Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI) Seram Bagian Timur dibawah kepemimpinan Rusdy Rumata siap gelar dialog Publik dalam rangka merenungkan Sumpah Pemuda pada Tahun 2018.

    Hal ini diungkapkan oleh Ketua Panitia, Hanafi Rumbouw pada, Selasa (30/10/08) di Bula.

    Rumbouw menjelaskan, kegiatan renungan Hari Sumpah Pemuda yang diisi dengan dialog publik ini merupakan bentuk refleksi perjalanan panjang pemuda bangsa, sehingga DPD KNPI SBT siap menggelar diskusi untuk menampung ide dan gagasan para Pemuda di Seram Bagian Timur demi kemajuan Pembangunan daerah.

    "Memperingati HSP di tahun 2018 ini, DPD KNPI akan menggelar Malam renungan yang isi dengan dialog publik," kata Rumbouw.

    Diskusi publik yang direncakan berlangsung pada tanggal 31 Oktober 2018 ini akan dipusatkan tepat di Jln.Protokol Bula dengan tema "Transformasi Pemuda Menjawab Tantangan Demokrasi di Tahun Politik".

    Kegiatan ini menargetkan peserta yang akan hadir dalam acara kurang lebih 100 orang yang berasal dari OKP/OKPI/LSM, Akademisi dan Mahasiswa yang ada di beberapa kampus di kota bula. 

    "Kurang lebih diatasi 100 orang perserta," kata Rumbouw.

    Dalam kegiatan dialog ini, KNPI SBT juga akan menggandeng Dinas Ketahanan Pangan Seram Bagian Timur (SOLID Kabupaten SBT) sebagai bagian dari sosialisasi komodity lokal unggulan di negeri ini. (KT/FS)


    Baca Juga

    • Blogger Comments
    • Facebook Comments

    0 komentar:

    Post a Comment

    Item Reviewed: Renungan Sumpah Pemuda, KNPI SBT Siap Gelar Dialog Rating: 5 Reviewed By: Kompas Timur
    Scroll to Top