• Headline News

    Wednesday, October 31, 2018

    Dialog Publik, Promosi Produk Unggulan SBT



    SBT, Kompastimur.com 
    Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI) Seram Bagian Timur dibawah Kepemimpinan Rusdy Rumata resmi Gelar diskusi Publik, dalam rangka memperingati Hari Sumpah Pemuda yang dilaksanakan pada, Rabu malam (31/10/08) dipusatkan di Pertigaan Jln.Protokol Bula.

    Diskusi Publik ini menghadirkan beberapa narasumber diantaranya, Udin Rumasilan, Sidik Rumalowak, Ahmad Voth, Umar Gassam dan Sekretaris KPU Seram Bagian Timur, yang dipandu langsung oleh Ketua Panitia Kegiatan, Hanafi Rumbouw. 


    Diskusi Publik kali ini mempunyai keistimewaan tersendiri, karena pada diskusi ini, pihak KNPI SBT menggandeng Dinas Ketahanan Pangan Seram Bagian Timur, sehingga pada diskusi publik ini, SOLID SBT mempromosikan beberapa produk unggulan yang merupakan hasil dari kreatif para Kelompok Binaan SOLID dibeberapa Daerah di Seram Bagian Timur.

    Diantaranya, Sirup Palah Tunik, sagu tabangki, Kacang botol waisolang, minyak goreng namalena (Minlen) alias molen oil, abon Ikan kilwaru, bubuk kakao gudar, ikan julung sukuwai.

    Diskusi Publik ini dihadiri oleh para Pimpinan dan Perwakilan OKP/OKPI, LSM, ORMAS, Perwakilan Osis, serta masyarakat yang melintasi area ini pun sempat menyaksikan kegiatan yang digelar tersebut sehingga kegiatan diskusi publik ini tampak ramai akibat masyarakat juga menyaksikan diskusi Publik. (KT/FS)


    Baca Juga

    • Blogger Comments
    • Facebook Comments

    0 komentar:

    Post a Comment

    Item Reviewed: Dialog Publik, Promosi Produk Unggulan SBT Rating: 5 Reviewed By: Kompas Timur
    Scroll to Top