• Headline News

    Jumat, 13 Juli 2018

    120 Calon Siswa SMP Negeri 1 Taniwel Ikuti Tes Kemampuan Dasar



    Piru, Kompastimur.com 
    Sebanyak 120 Siswa Sekolah Dasar yang tersebar di 10 Sekolah Dasar (SD) di Kecamatan Taniwel Kabupaten Seram Bagian Barat (SBB) Provinsi Maluku mengikuti  tes  kemampuan dasar yang berlangsung  diruang kelas SMP Negeri 1 Taniwel Kecamatan Taniwel.

    Kepala Sekolah SMP Negeri 1 Taniwel Thien Lewerissa kepada kompastimur.com mengungkapkan ada sebanyak 120 siswa Sekolah Dasar (SD) dari 10 Sekolah Dasar (SD) lakukan tes kemampuan dasar untuk masuk dan diterima sebagai  siswa SMP Negeri 1 Taniwel.

    " 120 siswa ini mengikuti tes sebagai persyaratan agar diterima sebagai siswa SMP Negeri 1 Taniwel, maka dengan itu dilakukan tes kemampuan dasar untuk 120 calon siswa baru  SMP Negeri 1 Taniwel," kata Lewerissa.

    Tes kemampuan dasar untuk calon siswa SMP Negeri 1 Taniwel menurut Lewerissa berlangsung selama dua hari, terhitung hari kemarin (12/07) dimulainya dan tepat pada hari ini sudah memasuki hari terakhir dari kegiatan tes kemampuan dasar.

    " Hari ini sudah masuk hari kedua, mereka terlihat serius dan fokus agar menghasilkan nilai yang maksimal untuk dapat diterima sebagai siswa di SMP Negeri 1 Taniwel,” ujarnya. (KT-MFS)
    • Blogger Comments
    • Facebook Comments

    0 komentar:

    Posting Komentar

    Item Reviewed: 120 Calon Siswa SMP Negeri 1 Taniwel Ikuti Tes Kemampuan Dasar Rating: 5 Reviewed By: Redaksi Kompas Timur
    Scroll to Top