• Headline News

    Rabu, 06 Juni 2018

    Suneth : Metode Door to Door Diyakini Bawa Kemenangan Bagi HEBAT



    Piru, Kompastimur.com 
    Metode door-to-door yang dilakukan pasangan Calon Gubernur dan Wakil Gubernur Maluku Herman Koedoeboen dan Abdullah Vanath dengan menyambangi masyarakat yang ada di Kecamatan Huamual Kabupaten Seram Bagian Barat (SBB) diyakini dapat mengantarkan Hebat sebagai pemenang Pilgub tahun 2018.

    "Kita tetap melakukan blusukan ke Luhu dengan senyap  sebagai metode jitu untuk dekat dengan Warga Luhu  untuk melakukan dialog dan diskusi dalam menyamapikan visi-misi pasangan Gubenur Maluku dan Wakil Gubenur Maluku Herman Koedoeboen dan Abdullah Vanath ( HEBAT)," ungkap Farham Suneth selaku Sekretaris Tim Relawan Solidaritas HEBAT kepada Kompastimur.com, Senin Malam ( 4/5).

    Informasi yang diperoleh media ini, pasangan dengan akronium ( HEBAT ) melalui Cawagubnya Abdulllah Vanath semalam bertatap muka langsung dengan masyarakat Negeri Luhu dari Kotaraja sampai ke Kampong-Kampong baru, terus melakukan blusukan ke beberapa tempat.

    “Kami telah mengunjungi beberapa tokoh masyarakat dan tokoh adat di Negeri Luhu. Saya merasa bersyukur kehadiran  Pa Vanath. Di Negeri Luhu begitu masyarakat begitu antusias dan beliau diterima banyak kalangan warga dan pertemuan ini juga atas permintaan warga sendiri untuk bertatap muka langsung di dengan beliau,” kata Suneth.

    Suneth menambahkan, kehadiran Vanath telah mengobati kerinduan warga untuk bertatap muka dengan beliau serta menyampaikan apa yang menjadi keluhan mereka.

    Kunjungan di Negeri Luhu dan terus menyembangi sejumlah desa - desa dan dudun-dusun di Kecamatan Huamual desa pesisir tersebut dilakukan oleh HEBAT dengan menggunakan metode Blusukan dor tor dori setiap desa-ke desa dengan senyap.

    “Bagi kami ini bagian dari strategi kami untuk memenangkan Pasangan HEBAT di Kecamatan Huamaual dan SBB Pada Umumnya. Kami yakin metode Dor-to-Dor yang dilakukan kami akan membawa kami pada kemenangan tanggal 27 Juni nanti. Makanya kunjungan model blusukan ini tetap kami lakukan untuk bertemu warga dan sambil menyelami berbagai persoalan yang terjadi selama ini di tengah -tengah warga Negeri Luhu dan Warga Huamaual,” pungkasnya. (KT-MFS)

    • Blogger Comments
    • Facebook Comments

    0 komentar:

    Posting Komentar

    Item Reviewed: Suneth : Metode Door to Door Diyakini Bawa Kemenangan Bagi HEBAT Rating: 5 Reviewed By: Redaksi Kompas Timur
    Scroll to Top