• Headline News

    Jumat, 08 Juni 2018

    Jelan HUT Bhayangkara ke 72, Polres Pulau Buru Bagi Bingkisan di SLB Marloso



    Namlea, Kompastimur.com 
    Personil Polres Pulau Buru menggelar buka puasa bersama dan membagi bingkisan sembako kepada siswa-siswi Sekolah Luar Biasa (SLB) Marloso, Kamis Sore (7/6).

    Kegiatan dalam rangka memperingati Hari Ualng Tahun Bhayangkara ke 72 tahun itu diwakili Bripka Latif Marasabessy.

    "Kita telah Anjangsana yang dilaksanakan oleh Personil Polres P. Buru Angkatan 23 (BHARADUTA). Anjangsana ke SLB marloso ini dalam Rangka menyongsong  Hari Ulang Tahun Bhayangkara Ke  72 ,"jelas Latif kepada wartawan, Jumat siang (8/6).

    Adapun kegiatan yang dilaksanakan saat berada di SLB Marloso, antara lain memberikan bantuan sembako kepada siswa-siswi SLB dan dilanjutkan dengan buka puasa  bersama.

    Latif bersama anggota angkatan 23 Bharaduta lainnya mengaku, sangat senang karena dapat berbagi kebahagiaan sekaligus beramal jariah di Bulan Ramadhan.

    “Kami sangat senang dapat berbagi dengan Adik-adik kami, walaupun tak seberapa namun itu ihklas dari kami,” ujarnya.

    Kehadiran Latif dkk di SLB Marloso itu disambut dengan tangan terbuka oleh para guru di sana. Para siswa-siswi juga turut senang dan bergembira, karena dapat buka puasa bersama dengan bapak-bapak polisi. (KT-11)
    • Blogger Comments
    • Facebook Comments

    0 komentar:

    Posting Komentar

    Item Reviewed: Jelan HUT Bhayangkara ke 72, Polres Pulau Buru Bagi Bingkisan di SLB Marloso Rating: 5 Reviewed By: Redaksi Kompas Timur
    Scroll to Top