• Headline News

    Kamis, 28 Juni 2018

    BAILEO Menang di SBB, Mustafa Nasir Ucap Terima Kasih




    Piru, Kompastimur.com  
    Pasangan Calon Gubernur dan Wakil Gubernur Murad Ismail dan Barnabas Orno unggul di Kabupaten Seram Bagian Barat (SBB) Provinsi Maluku dengan mengalahkan dua pasangan Gubenur Maluku dan Wakil Gubenur Maluku lainnya yang dikenal dengan Jargon SANTUN dan HEBAT.

    Kemenangan pasangan BAILEO adalah kemenangan atas kemauan dan kehendak masyarakat SBB untuk mendambakan Gubenur dan Wakil Gubenur yang baru.

    Hal ini tentu menjadi kegembiraan tersendiri buat pasangan Gubenur dan Wakil Gubenur Maluku Murad Ismail dan Barnabas Orno serta bagi para tim sukses maupun tim relawan pasangan Nomor Urut 2 yang ada di Dusun, Desa, Kecamatan dan Kabupaten.

    Kepada Kompastimur.com Rabu (27/6) Ketua Tim Pemenang BAILEO SBB Mustafa Nasir Raharusun menghimbau kepada seluruh tim sukses, tim relawan,maupun simpatisan pasangan Murad Ismail dan Barnabas Orno agar menahan diri dan memberikan contoh kemenangan yang terbaik Mengingat belum adanya penetapan dari KPU.

    "Saya selaku ketua tim berharap kepada seluruh simpatisan dukungan partai politik maupun relawan diseluruh kecamatan dan Desa Sekabupaten Seram Bagian Barat untuk menahan diri,  berikan contoh kemenangan yang terbaik,  berdoa menurut agama masing-masing agar memberikan kesejukan dihati seluruh pemilih di Seram Bagian Barat" UJAR Raharusun.

    Alhamdulillah selaku Ketua Tim juga berterima kasih kepada seluruh masyarakat Seram Bagian Barat,  karena dengan bekerja keras dari Elpaputih,  Tanjung Sial, Pulau Buano, Pulau Kelang, dan Pulau Manipa hingga Taniwel, seluruhnya dapat menghasilkan hasil yang maksimal.

    Lanjut Ketua Tim Pemenang Baileo juga menyampaikan terima kasih yang tak terhingga kepada seluruh Masyarakat SBB atas penghormatan kepada Bapak Murad Ismail dan Bapak Barnabas Orno, ketua tim mengharapkan kepada seluruh masyarakat agar menjaga kemenangan ini sebagai kemenangan yang sempurna,  dengan menjaga arsip-arsip maupun data-data sehingga dalam Keputusan nanti semua sama-sama dapat menghargai.

    Ini jelas sangatlah menunjukkan masyarakat Seram Bagian Barat sangatlah sudah mengharapkan dan mendambanggakan Gubenur dan Wakil Gubenur Maluku yang baru untuk pimpin Maluku, dengan dibuktikan oleh masyarakat dengan memilih pasangan Murad Ismail dan Bernabas Orno inilah satu kebanggaan untuk pak Murad Ismail dan Pak Bernabas Orno untuk masyarakat SBB.



    Raharusun menambahkan, atas naa tim, dirinya juga berterima kasih kepada aparat keamanan POLRI dan TNI yang ikut sukses melaksanakan pengawalan KAMTIBMAS sehingga pelaksanaan Pilkada di SB tertib,  aman dan damai.

    Tak lupa pula, Raharusun juga menyampaikan rasa terima kasih yang sebesar-besarnya kepada seluruh pelaksana KPU, PPK, PPS dan TPS diseluruh Kecamatan,  Desa,  Dusun dan Kabupaten SBB  karena dalam pelaksanaan Pilkada Gubernur Maluku tahun 2018 berjalan sukses.

    "Atas nama tim saya berterima kasih yang tak terhingga kepada seluruh masyarakat SBB untuk Gubernur Maluku mendatang sehingga Insya Allah kedepan perhatian serius dari Pak Gubernur Baru Murad Ismail dan Barnabas Orno bisa memperhatikan kesejahteraan masyarakat Seram Bagian Barat secara totalitas," tutup Ketua Tim Pemenang Baileo SBB. (KT-MFS)

    • Blogger Comments
    • Facebook Comments

    0 komentar:

    Posting Komentar

    Item Reviewed: BAILEO Menang di SBB, Mustafa Nasir Ucap Terima Kasih Rating: 5 Reviewed By: Redaksi Kompas Timur
    Scroll to Top