• Headline News

    Selasa, 12 Juni 2018

    BAILEO Hadir Sapa Masyarakat Luhu



    Huamual, Kompastimur.com 
    Pasangannya calon gubernur dan wakil gubernur Maluku periode 2018-2023 Irjen Pol. Murad Ismail, dan Barnabas Orno hadir langsung untuk menyapa masyarakat Negeri Luhu, Kecamatan Huamual, Kabupaten Seram Bagian Barat, Senin (11/6).

    Acara diawali dengan penyambutan oleh warga Luhu, dengan memakaikan karangan bunga serta diiringi dengan hadrat oleh Majelis Taalim desa Luhu, selanjut orasi politik oleh partai pendukung dan tim pemenang BAILEO.

    Turut Hadir Ketua DPD Hanura  Tim pemenang Baileo Karel A Ralahalu, Abas H Ketua DPD PAN, Basri Damis Ketua DPD PKB, Asis Latar, DPD Nasdem, Ever Karmite Fraksi PDIP, Sam Latuconsina, Syarifudin L. Ketua DPD PPP.  Ketua Tim Pemenang Kabupaten SBB Mustafa N Raharusun simpatisan dan relawan BAILEO Kabupaten SBB Serta tamu undangan kurang lebih 100 orang.

    Dalam sambutan Ketua DPD Hanura. Moh Yasin Payapo yang juga merupakan Bupati SBB mengajak seluruh masyarakat luhu untuk satukan tekat memenangkan pasangan BAILEO.

    "Untuk warga Luhu harus satukan  persepsi, pemahaman untuk memilih dan memenangkan pasangan BAILEO, pada pemilu 27 juni 2018 dan pada  kesempatan ini saya himbau untuk masyarakat Luhu agar tentukan pilihan yang tepat dan yang tepat adalah pasangan BAILEO,” Ujar Payapo

    Dirinya menambahakan kehadirannya di luhu bukan sebagai Bupati SBB namun sebagai pimpinan partai yang siap memenangkan Murad Ismail dan Barnabas Orno.

    “Perlu diketahui saya berdiri disisini bukan sebagai bupati, melainkan sebagai Ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD) partai hati nurani rakyat Hanura, dan sebagi pendukung untuk paslon nomor urut dua dengan jargon BAILEO dan siap untuk menenangkan di Luhu dan seluruh SBB,” kataPayapo.

    Setelah itu, ketua tim pemenang Baileo Karel A. Ralahalu, menyatakan " sebagaimana kita ketahui Maluku ingin memiliki seorang sosok baru dan ingin  gubernur baru, siapakah dia, dia adalah Pa Murad Ismail dan Pa Orno dengan akronim bailaeo, mereka berdua ini memiliki hati yang tulus untuk bangun Maluku, sebab memiliki karakter yang spektakuler karna dari latarbelakang yang baik,” papar Ralahalu.

    Lanjutnya, rasa terimakasih kepada partai pendukung dan pengusung, dan seluruh masayarakat Luhu yang hadir pada hari ini. Agar tentukan pilihan yang tepat, dan yang tepat adalah paslon BAILEO. " Tururnya

    Seterusnya Sambutan Murad Ismail selaku calon gubernur menyatakan "Perlu diketahui yang perlu diperhatikan adalah pembuatan akses jalan dan Infrastruktur sebagai pemhubung desa ke kota Kabupaten dan provinsi Maluku.  Saya pengen melakukan banyak untuk  masyarakat. Ini himbauan untuk warga Luhu Iha, agar jangan panen mercury kerna mengandung zat yang berbahaya dan akan mengancam hidup kita,” katanya.

    Dirinya mengutarakan keinginannya untk menjadi Gubernur adalah ingin berubah maluku dari keterpurukkan dengan kemiskinan dan menciptakan lapangan kerja.

    “Saya ingin mengubah Maluku lebih bermartabat dan mengatasi banyak pengangguran dengan menciptakan lapangan kerja sehingga rakyat maluku sejahtra. Perlu diketahui saya ini komandan brimob repblik indonesia dan itu satu di dunia, dan saya tinggalkan itu karena ingin rubah Maluku ini. kalau tidak seperti ini maka Maluku akan hancur lebur,”  ujar Murad.

    Ia menambahakan jika dirinya nanti akan terpilih menjadi Gubernur, ia akan menjadi stabilisator dan dinamistator untuk setiap Kabupaten kota agar semua bisa berkembang dengan baik, karena seorang pemimpin di daerah itu bukan raja melainkan pelayanan untuk masyarakat.

    “ saya akan melakukan rapat koordinasi bersama TNI Polri dan Pemda setiap bulan dan pemimpin harus bisa terima kritis dan saran dari manapun guna membangun suatu daerah,” tambahnya.

    Kemudian rombongan Paslon Baileo menuju balai desa Negeri Luhu untuk mengikuti kegiatan sapari ramadhan yang dilakukan oleh Pemda SBB serta buka bersama. (KT-MFS)

    • Blogger Comments
    • Facebook Comments

    0 komentar:

    Posting Komentar

    Item Reviewed: BAILEO Hadir Sapa Masyarakat Luhu Rating: 5 Reviewed By: Redaksi Kompas Timur
    Scroll to Top