• Headline News

    Sabtu, 09 Juni 2018

    Bagi Takjil dan Buka Bersama, RT-AMT Terus Sosialisasi BAILEO



    Ambon,Kompastimur.com 
    Relawan Tamang Abdul Muthalib Tuanaya (RT-AMT) untuk BAILEO melakukan pembagian takjil di Kecamatan Sirimau dan Kecamatan Nusaniwe, setelah pembagian takjil oleh para relawan Tamang AMT kembali  dilajutkan dengan menggelar buka puasa bersama.

    Buka puasa bersama ini merupakan salah satu bentuk kepedulian dalam bentuk silahturahmi dengan sesama warga Desa Air Salobar Kecamatan Nusaniwe dan Desa Pandan Kasturi Kecamatan Sirimau kota Ambon Provinsi Maluku. Jumat ( 8/6)

    Selain pemberian takjil dan buka puasa bersama warga desa Air Salobar Kecamatan Nusaniwe dan Desa Pandan Kasturi Kecamatan Sirimau para relawan tamang AMT juga mengajak masyarakat diskusi dan memberikan muatan pendidikan politik yang mengarah pada format kemajuan Maluku kedepan.

    Kepada KompasTimur.com, Koordinator Tim relawan Tamang AMT Kecamatan Sirimau Kota Ambon Provinsi Maluku Patty A Uar menuturkan bahwa relawan Tamang AMT merupakan salah satu tulang punggung gerakan BAILEO untuk Maluku yang mana bekerja untuk memenangkan BAILEO dipemilihan Gubenur dan Wakil Gubneur Maluku dan pada prinsipnya relawan inginkan Gubenur Maluku baru dan begitu pula dengan masyarakat Maluku yang memimpikan Gubenur dan Wakil Gubneur Baru  untuk memimpin maluku 5 tahun kedepan.

    "Kami relawan AMT  memberikan pandangan kepada masyarakat soal visi dan misi pasangan BAILEO untuk membangun maluku 5 tahun kedepan dan harapan kami, masyarakat dapat menerima  visi dan misi BAILEO untuk membangun Maluku dan memilih BAILEO  pada Pilgub 27 Juni mendatang,”ujarnya.

    Patty juga menambahkan saat ini tugas relawan AMT adalah OFFLINE dan ONLINE, tugas OFFLINE adalah relawan Tamang AMT untuk BAILEO dengan terus melakukan penggalangan  dukungan sehingga tercapai target  kemenangan diatas 50%.

    “Sedangkan Tim relawan AMT ONLINE bertugas untuk terus melalukan sosialisasi dimedia sosial dengan menghadirkan dan memberikan ide – ide kreatif demi kemajuan Maluku kedepan “ Tutur Patty.


    Sementara itu, koordinator Relawan Tamang AMT Kecamatan Nusaniwe Edison mengatakan, Relawan Tamang AMT untuk BAILEO dipersiapkan  dengan sebuah gerakan yang panjang.

    “Jargon Maluku yang baru diusung oleh pasangan BAILEO adalah jargon yang sangtlah tepat demi kemajuan maluku kedepan yang lebih baik dan BAILEO akan membawa perubahan masa depan Maluku lebih baik lagi dari yang sebelumnya. Kami Optimis BAILEO akn menang,” katanya.

    Maluku sangatlah membutuhkan Gubenur dan Wakil Gubenur Baru untuk membawah perubahan,dan tidak ada pasangan lain yang cocok untuk membawa perubahan selain BAILEO.

    “ Hanya BAILEO yang bisa membawa Maluku keluar dari keterpurukan. Kami relawan Tamang AMT siap mensosialisasikan program – program pasangan BAILEO kepada masyarakat Maluku secara keseluruhan itulah tekad kami untuk memenangkan pasangan ini pada tanggal 27 Juni 2018 mendatang’’ Tutupnya. (KT-MFS)
    • Blogger Comments
    • Facebook Comments

    0 komentar:

    Posting Komentar

    Item Reviewed: Bagi Takjil dan Buka Bersama, RT-AMT Terus Sosialisasi BAILEO Rating: 5 Reviewed By: Redaksi Kompas Timur
    Scroll to Top