• Headline News


    Sunday, May 27, 2018

    Partai Hanura Buka Penaftaran Bacaleg Gratis



    Tana Toraja,Kompastimur.com
    Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Hanura Kabupaten Tana Toraja, secara resmi membuka pendaftaran bakal calon legislatif (bacaleg) untuk Pemilihan Umum (Pemilu) Legislatif  Tahun 2019 mendatang.

    Pendaftaran bacaleg tersebut dimulai tanggal, 7 April 2018 dan ditutup pada tanggal, 13 Agustus 2018 mendatang.

    "Partai Hanura terbuka untuk setiap kader dan sipatisan  terbaik bangsa tanpa melihat latar belakang, siapapun orangnya boleh mendaftar dan bergabung untuk menjadi bacaleg DPRD Tana Toraja lewat Partai Hanura, kami sangat memberikan segala kemudahan, tanpa memungut biaya sepeserpun alias gratis," kata Andarias Tadan.

    Lebih lanjut Andarias Tadan, mengatakan bahwa para bacaleg dipersilahkan datang langsung ke Kantor DPC Partai Hanura Kabupaten Tana Toraja di Jalan Poros Makale - Makassar KM 2 Mamullu Makale, untuk melakukan pendaftaran. 

    "Kami mengundang putra-putri terbaik bangsa yang ingin mengabdikan diri lewat  Partai Hanura, demi kemajuan bangsa dan negara. Bacaleg yang akan diterima sebagai Caleg nantinya, tentu setelah melewati tahapan-tahapan seleksi yang ketat, tentu empunyai integritas yang tinggi, dan berkomitmen terhadap perjuangan partai dalam menyejahterakan masyarakat, serta bekerja sesuai hati nurani," imbuh Andarias Tadan yang akrab juga disapa Pongseki.

    Tim desk pencalegan DPRD Kabupaten Tana Toraja Partai Hanura dikomandani langsung oleh  Andarias Tadan selaku Ketua DPC Partai Hanura yang juga Wakil Ketua DPRD Kabupaten Tana Toraja. Ditanya soal target kursi di  DPRD Kabupaten Tana Toraja pada Pemilu Tahun 2019 mendatang dengan 6 dapil baru. 

    “Target Partai Hanura di DPRD  Tana Toraja minimal 6 kursi (20 persen) sehingga dalam menghadapi Pilkada Tahun 2020 mendatang, Partai Hanura tidak mesti berkoalisi dengan Partai lain untuk mengusung Pasangan calon Bupati dan calon Wakil Bupati Tana Toraja,” kata Andarias menutup keterangannya. (KT-MZT)

    Baca Juga

    • Blogger Comments
    • Facebook Comments

    0 komentar:

    Post a Comment

    Item Reviewed: Partai Hanura Buka Penaftaran Bacaleg Gratis Rating: 5 Reviewed By: Kompas Timur
    Scroll to Top