• Headline News

    Rabu, 16 Mei 2018

    Lakukan Aksi 1000 Lilin Pemuda Toraja Padati Plaza Kolam Makale



    Tana Toraja, Kompastimur,com - Pemuda Toraja yang tergabung dalam Organisasi Kemasyarakatan Pemuda (OKP) menggelar aksi bakar 1000 lilin  di Plaza Kolam Makale, Kabupaten Tana Toraja, Sulawesi Selatan, Senin (14/5/2018) malam.

    Aksi ini dilakukan sebagai bentuk keprihatinan atas teror bon yang dilakukan oleh kelompok Teroris yang terjadi di Surabaya. Dalam kegiatan ini OKP yang ikut aksi solidaritas tersebut terdiri dari GP Ansor, Pemuda Muhammadiyah, Sapma Pemuda Pancasila, Srikandi Pemuda Pancasila, GMKI Toraja, GMNI Toraja, PMKRI Toraja, BEM STAKN Toraja dan beberapa Organisasi lokal Kepemdaan yang ada di Kabupaten Tana Toraja.

    "Kami dari OKP serta segenap elemen mahasiswa dan kepemudaan yang ada di Bumi Lakipadada Toraja, menyatakan dengan tegas mengutuk keras aksi radikalisme yang dilakukan oleh kelompok teroris dan menyerukan bersama bahwa teroris adalah musuh kita bersama," ungkap Restu Tangaka Ketua GMKI Tana Toraja.

    Dalam aksi ini Ketua GMKI Tana Toraja Restu Tangaka menyampaikan dukacita yang mendalam atas korban keganasan teroris, kiranya keluarga yang mengalami musibah, senantiasa medapatkan penghiburan dari Tuhan Yang Maha Kuasa atas duka yang sangat mendalam dialaminya.


    "Marilah kita  segenap OKP dan masyarakat pada umumnya untuk tetap bersatu padu dalam melawan aksi brutal dari teroris, jangan mudah terprovokasi dan marilah kita  bergandengan tangan antar semua golongan, agama, suku dan ras untuk tetap menjaga dan mengawal keutuhan NKRI yang sama-sama kita cintai," pungkas Restu Tangaka lagi. (KT-MZT)
    • Blogger Comments
    • Facebook Comments

    0 komentar:

    Posting Komentar

    Item Reviewed: Lakukan Aksi 1000 Lilin Pemuda Toraja Padati Plaza Kolam Makale Rating: 5 Reviewed By: Redaksi Kompas Timur
    Scroll to Top