• Headline News

    Rabu, 16 Mei 2018

    Kejari Makele Siap Sukseskan Asian Games 2018 di Palembang



    Tana Toraja, Kompastimur,com - Kejaksaan Negeri Makale siap mendukung dan menyukseskan penyelenggaraan Asian Games 2018 di Palembang, Agustus mendatang. Dukungan tersebut ditandai dengan pelepasan balon ke udara dan pemasangan pin bersama-sama dengan pegawai Kejari, Pemkab Tana Toraja, KONI dan para jurnalis, yang dipimpin langsung oleh Kepala Kejaksaan Negeri (Kajari) Makale, Jefri Penanging Makapedua  di halaman kantor Kejari Makale, Selasa,15 Mei 2018.

    Kegiatan itu dilakukan guna mendukung dan menyukseskan Asian Games 2018 yang akan diselenggarakan bulan Agustus 2018 mendatang di Palembang.

    Dalam kegiatan ini Pemkab Tana Toraja diwakili oleh Kadis Pendidikan Anton Toding dan Kadis Dispora Eris Crystal Ranteallo.

    “Kejaksaan Negeri Makale, bahkan Jajaran Kejaksaan RI, siap mendukung dan menyukseskan penyelenggaraan Asian Games 2018,” ungkap Jefri usai pelepasan balon ke udara. 

    Ditambahkan Jefri, bahwa  meskipun Indonesia saat ini di tengah keprihatinan dengan berbagai kejadian teror bom, namun diharapkan Asian Games 2018 di Palembang, dapat berlangsung sukses dan lancar. Kejari Makale juga akan rutin melakukan sosialisasi guna meberi dukungan penyelenggaraan Asian Games 2018. di Palembang, Provinsi Sumatera Selatan.

    “Kami akan segera memasang alat peraga, berupa himbauan dan dukungan untuk menyukseskan penyelenggaraan Asian Games 2018 di Palembang, Agustus mendatang,” pungkas Jefri lagi. (KT-MZT)
    • Blogger Comments
    • Facebook Comments

    0 komentar:

    Posting Komentar

    Item Reviewed: Kejari Makele Siap Sukseskan Asian Games 2018 di Palembang Rating: 5 Reviewed By: Redaksi Kompas Timur
    Scroll to Top