• Headline News

    Rabu, 09 Mei 2018

    Kebakaran di Pakala, Mengkendek Menghanguskan Sebuah Rumah Milik Warga



    Tana Toraja, Kompastimur.com 
    Sijago merah kembali lagi mengamuk di Lembang Pakala, Kecamatan Mengkendek.

    Kali ini menghanguskan sebuah rumah milik Mirwan. Kejadiannya sekitar 03.00 Wita dinihari. Selasa (8/5).

    Menurut Kepala Badan Bencana Daerah (BPBD) Tana Toraja Alfian Andilolo, rumah milik Mirwan itu yang ditinggali bersama empat orang anggota keluarganya dalam keadaan kosong, karena pemilik rumah lagi berkunjung ke rumah kerabatnya.

    “Untungnya kebakaran itu tidak menimbulkan korban jiwa karena rumah dalam keadaan kosong, karena penghuninya sedang berkunjung ke rumah keluarganya,” ungkap Alfian.

    Sementara itu kerugian dari peristiwa tersebut, dari segi bangunan yang semi permanen ditaksir puluhan juta rupiah, diluar kerugian perabot serta surat-surat berharga lainnya.

    Sampai berita ini ditulis Tim Reaksi Cepat (TRC) BPBD Tana Toraja masih berada di lokasi untuk mendata kerusakan akibat yang ditimbulkan kebakaran tersebut. Sumber api yang mengakibatkan kebakaran rumah tersebut, pihak kepolisian dari Polsek Mengkendek masih sedang melakukan investigasi atau olah TKP untuk mengetahui sumber api yang mengakibatkan kebakaran. (KT-MZT)

    • Blogger Comments
    • Facebook Comments

    0 komentar:

    Posting Komentar

    Item Reviewed: Kebakaran di Pakala, Mengkendek Menghanguskan Sebuah Rumah Milik Warga Rating: 5 Reviewed By: Redaksi Kompas Timur
    Scroll to Top