• Headline News

    Sabtu, 12 Mei 2018

    Jelang Ramadhan, Huat Berikan Bantuan Sembako Untuk 250 Kepala Keluarga



    Piru, Kompastimur.com
    Jelang bulan suci ramadhan 1439 Hijriah Ketua Fraksi Partai Kebangkitan Bangsa ( PKB ) DPRD Seram Bagian Barat (SBB) memberikan bantuan sembako kepada warga Dusun Pulau Osi Desa Piru Kecamatan Seram Barat Kabupaten SBB, Jumaat (11/ 5).

    Huath yang hadir bersama istri beserta keluarga bertatap muka bersama warga sekaligus memberikan bantuan sembako jelang bulan suci ramadhan.

    Kepada Warga Setempat Huath mengatakan pemberian ini sudah menjadi sebuah kewajiban selaku wakil rakyat, apalagi jelang bulan suci ramadhan, bukan hanya ditahun ini, ditahun yang lalu pun dilakukan hal yang sama.

    “Ini sudah yang kedua kali saya berikan bantuan sembako jelang ramadhan di dusun ini, pada Tahun 2015 lalu dan Tahun ini 2018 dengan pemberian yang sama. Ini bentuk janji dan diwujudkan, hari ini saya berikan bantuan sembako jelang ramadhan berupa Minyak Goreng, Beras dan Gula pasir, kepada 250 kepala keluarga yang ada didusun ini, dan semoga dengan sedikit bantuan ini bisa membawa berkah di awal memasuki Bulan Suci Ramadhan ini," ungkap Huath.

    Dirinya menjelaskan bahwa Ini janji yang janjikan untuk selalu membantu masyarakat secara pribadi,  dan Insya Allah semua janji akan tercapai walaupun secara bertahap, yang sudah ada maupun yang mau  dibangun dipulau osi ini.

    Ditambakannya, pemberian sembako ini tidak memandang mana yang tidak memilih dan mana yang memilih, tapi semua diberikan untuk semua kepala keluarga yang ada didusun pulau osi Desa Piru.

    Politisi PKB SBB ini pun berharap kepada warga pulau osi dalam memasuki bulan suci ramadhan nanti untuk selalu menjaga ketertiban dan kemanan selama bulan suci ramadhan, dan selalu hidup penuh damai , dan memelihara ketenangan dilingkungan masing-masing.

    Ditempat yang sama Amirudin salah satu Tokoh Masyarakat Pulau Osi menuturkan, untuk bantuan ini, jangan kita lihat dari apa yang diberikan, namun bagaimana kita bersam sama melihat rasa kepeduliannya terhadap pulau osi ini untuk kedepan lebih baik, ini bukti nyata yang sudah beliau berikan.

    “Saat ini, hanya beliau Salim Huath yang sudah peduli dan  melihat Pulau Osi ini, tidak ada yang lain hanya satu satunya wakil rakyat di Kabupaten SBB ini. Yang lain hanya datang mengambil suara saja tapi tidak memberikan rasa kepedulian mereka kepada dusun pulau osi ini,” ungkapnya Amirudin.

    Dirinya mengajak kepada seluruh warga Pulau Osi untuk mendukung Huath ke depan karena kepedualian Huath sudah ditunjukan secara nyata.

    “Marilah sama sama kita melihat beliau untuk melangka kedepan lagi, dan ini adalah satu kepercayaan warga pulau osi kepada beliau dengan apa yang sudah diberikan kepada pulau osi berupa bantuan bantuan yang sudah tersentuh saat ini," tutupnya. (KT-MFS)

    • Blogger Comments
    • Facebook Comments

    0 komentar:

    Posting Komentar

    Item Reviewed: Jelang Ramadhan, Huat Berikan Bantuan Sembako Untuk 250 Kepala Keluarga Rating: 5 Reviewed By: Redaksi Kompas Timur
    Scroll to Top