• Headline News

    Rabu, 09 Mei 2018

    DPRD SBT Gelar Paripurna Tutup Buka Sidang 2018



    SBT, Kompastimur.com 
    Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Seram Bagian Timur (SBT), Resmi menggelar rapat paripurna dalam rangka menutup masa sidang pertama Tahun 2018 dan membuka masa sidang kedua Tahun 2018, pada Selasa (8/5) di Ruang Paripurna DPRD SBT.

    Sidang Paripurna yang dipimpin oleh ketua DPRD SBT, Agil Rumakat, yang didampingi Wakil Ketua DPRD SBT, Abdullah Kelilauw tersebut sempat diskorsing selama kurang lebih 1 jam, karena jumlah anggota DPRD yang hadir tidak memenuhi forum sesuai ketentuan.

    "Karena Jumlah anggota DPRD sebanyak 25 orang sedangkan Yang hadir hanya 11 orang, yang tidak hadir 14 orang, forum dinyatakan tidak tercapai, maka pimpinan memutuskan, rapat diskorsing selama satu jam," ucap Rumakat sambil mengetuk Palu sidang.

    Rapat yang dipimpin oleh ketua DPRD, Agil Rumakat dan wakil ketua DPRD Abdullah Kelilauw tersebut  berlangsung selama satu jam lebih. Dengan agenda pembukaan masa persidangan kedua tahun 2018.

    Wakil ketua DPRD SBT, Abdullah Kelilauw mengatakan, sesuai ketentuan perundang-undangan dan Tata Tertib DPRD Kabupaten SBT, pelaksanaan rapat Paripurna DPRD Kabupaten SBT bertujuan, merancang program kerja dan kegiatan yang akan dilaksanakan pada masa persidangan kedua Tahun 2018. 



    Dijelaskan, sebagai alat kelengkapan DPRD yang bertugas merancang program kerja DPRD,  Badan Musyawarah DPRD Kabupaten SBT telah berupaya dan bekerja keras untuk menghasilkan program kerja dan kegiatan DPRD ditahun berjalan.

    ,"Menyelesaikan agenda - agenda pokok pemerintahan di Kabupaten SBT pada tahun ini dan memaksimalkan kerja-kerja Dewan untuk memaksimalkan kerja pemerintah Daerah, "ungkap Kelilauw.

    Turut hadir pada rapat paripurna tersebut,  Sekeretaris Daerah Kabupaten SBT  Syarif Makmur, Kepala Kejaksaan Negeri SBT Riyadi, Perwira Penghubung, perwakilan Polres SBT,  serta sejumlah pimpinan Organisasi Perangkat Daerah (OPD). (KT-FS)

    • Blogger Comments
    • Facebook Comments

    0 komentar:

    Posting Komentar

    Item Reviewed: DPRD SBT Gelar Paripurna Tutup Buka Sidang 2018 Rating: 5 Reviewed By: Redaksi Kompas Timur
    Scroll to Top