• Headline News


    Tuesday, May 29, 2018

    Bupati SBB Gelar Safari Ramadhan Puasa Ke 14 di Desa Piru



    Piru, Kompas Timur.com 
    Bupati Seram Bagian Barat Moh Yasin Payapo menggelar safari Ramadhan puasa ke 14 didusun taman jaya Desa Piru, Kecamatan Seram Barat yang berlangsung di Mesjid Nurul Hidayah

    Safari Ramadhan ini di hadiri selain dihadiri Bupati  Moh.Yasin Payopo, hadir juga Istri Bupati Ibu Syarifah Payapo, forum koordinasi pimpinan daerah, dan sejumlah kepala OPD lingkup Pemkab SBB, Kepala SPPD Kabupaten SBB, Mewakili Kepala Kementerian Agama Kab. SBB (Kasi Bimas Islam), Ka KUA Kecamatan Seram Barat, Penyuluh Agama Kecamatan Seram Barat dan Majelis Taklim Dusun Taman Jaya serta Masyarakat Dusun Taman Jaya dan Dusun Dusun Tetangga lain di seputaran Petuanan Desa Piru dan Desa Waesala, Selasa (29 / 5)

    Bupati Moh.Yasin Payapo , Mengaku terkesan dengan sambutan dan kekompakan masyarakat Kecamatan  Seram Barat  tempatnya Dusun Taman Jaya Desa Piru  yang menyambutnya dengan para rombongan dengan Penuh antusias.

    "Saya sangat bergembira bisa bersilaturahmi dengan masyarakat Kecamatan Seram barat , khususnya yang ada di  Dusun Taman jaya ini," kata  Payapo dalam arahannya.

    Pemerintah Pemkab SBB, lanjutnya, akan terus bekerja keras untuk meningkatkan kualitas pembangunan di wilayah berjuluk bumi "Saka Mese Nusa”  ini.

    "Namun, segala pembangunan tersebut tidak akan dapat berjalan tanpa adanya dukungan dan partisipasi dari semua lapisan masyarakat. Untuk itu mohon doa dan dukungannya agar kedepannya jalannya roda pemerintahan lebih baik lagi," harap Payapo.

    Pantauan KompasTtmur.com,  Ratusan  warga masyarakat Dusun Taman penuh antusias menyambut kedatangan Bupati Kabupaten SBB , Moh.Yasin Payapo  beserta rombongan saat acara safari Ramadhan 1439 Hijriah 2018 M.

    Safari ramadhan tersebutkemudian dilanjutkan dengan acara buka Puasa bersama, Shalat Magrib bersama sekaligus makan bersama warga Dusun Taman Jaya dan dusun-dusun tetangga. (KT-MFS)

    Baca Juga

    • Blogger Comments
    • Facebook Comments

    0 komentar:

    Post a Comment

    Item Reviewed: Bupati SBB Gelar Safari Ramadhan Puasa Ke 14 di Desa Piru Rating: 5 Reviewed By: Kompas Timur
    Scroll to Top